Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNTAG-Surabaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNTAG) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya 2024-2025

foto kampus untag surabaya
Foto Kampus UNTAG Surabaya

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNTAG) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya 2024-2025

Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya adalah salah satu perguruan tinggi ternama di Surabaya berdiri tepat pada hari kemerdekaan Indonesia tepatnya tanggal 17 Agustus 1958. Perguruan tinggi ini adalah perguruan tinggi swasta pertama di Jawa Timur.

Universitas yang beralamat di Jl. Semolowaru 45 Surabaya ini bercita-cita untuk menciptakan universitas yang unggul dengan berbasis pada nilai dan karakter bangsa Indonesia yang ditargetkan akan terwujud pada tahun 2035.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya melakukan beberapa upaya salah satunya dengan melaksanakan Tri Dharma perguruan Tinggi yang skala regional, nasional hingga internasional. Hingga saat ini Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya telah meluluskan lebih dari 51.882 alumni Sarjana, Magister, maupun Doktor yang berada di seluruh Indonesia maupun mancanegara serta sudah banyak pula yang sukses meniti karir diberbagai bidang. Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya saat ini memiliki beberapa Fakultas yang berada dibawahnya, dengan rincian sebagai berikut:

  1. Fakultas Sastra
  2. Fakultas Hukum
  3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  4. Fakultas Ekonomi
  5. Fakultas Psikologi
  6. Fakultas Teknik

Sebagai perguruan tinggi ternama yang memiliki cita-cita tinggi, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya kembali membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung menjadi mahasiswa di UNTAG. Untuk menjadi mahasiswa diUniversitas 17 Agustus 1945 Surabaya anda dapat melakukan pendaftaran secara online di http://pmb.  untag-sby. ac. id/  front/index.php.

Untuk melakukan pendaftaran anda terlebih dahulu harus melakukan pembayaran biaya pendaftaran di Bank Jatim dengan jumlah yang ditetapkan. Setelah melakukan pembayaran, anda dapat melakukan pendaftaran serta pengisian formulir pendaftaran secara online di http://pmb.  untag-sby. ac. id/  front/index.php.

 Setelah itu anda akan mendapatkan kartu pendaftar yang dapat di cetak dan kemudian dibawa untuk dapat mengikuti ujian seleksi masuk pada jadwal dan tempat yang telah di tentukan. Untuk keterangan yang lebih lanjut, silahkan hubungi http://pmb.  untag-sby. ac. id/  front/index.php. Informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya pendidikan, prosedur seleksi, jadwal seleksi, pendaftaran ulang dan lain-lain dapat anda pelajari di http:// untag-sby. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNTAG) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNTAG-Surabaya 2024-2025"