Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITKES Wiyata Husada 2024-2025

Peneriman Online Calon Mahasiswa Baru (ITKES Wiyata Husada) Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Wiyata Husada Samarinda 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ITKES WIYATA HUSADA) INSTITUT KESEHATAN DAN SAINS WIYATA HUSADA SAMARINDA


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITKES Wiyata Husada) Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Wiyata Husada Samarinda 2024-2025 - ITKES Wiyata Husada Samarinda atau ITKES Wiyata Husada ialah kependekan dari Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Wiyata Husada Samarinda, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Kampus dari ITKES Wiyata Husada Samarinda ini lebih tepatnya beralamat di Jl. H.M. Kadrie Oening, Gang Monalisa No.77, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. ITKES Wiyata Husada Samarinda didirikan secara resmi pada tanggal 1 Oktober 2008. Saat ini di ITKES Wiyata Husada Samarinda ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Analis Kesehatan (Diploma 3)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
Pada tahun 2024-2025 ini, ITKES Wiyata Husada Samarinda kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru ITKES Wiyata Husada Samarinda tahun ajaran 2024-2025 ini diselenggarakan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus ITKES Wiyata Husada Samarinda tersebut. Peserta dapat melakukan pendaftaran sesuai jadwal pendaftaran pada jam kerja kampus.

Pada penerimaan mahasiswa baru ITKES Wiyata Husada Samarinda tahun 2024-2025 ini, peserta dapat memilih beberapa jurusan dan jalur pendaftaran sesuai minat dan kemampuan masing-masing peserta tersebut.

Namun tentunya terdapat beberapa syarat pendaftaran yang terlebih dahulu harus dipenuhi oleh peserta dalam penerimaan mahasiswa baru ITKES Wiyata Husada Samarinda tahun 2024-2025 ini seperti membayar biaya pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran. Selain itu peserta juga harus dapat memenuhi syarat agar dapat dinyatakan lolos dalam serangkaian tes yang diberikan ditempat tes dan jadwal tes yang didapatkan masing-masing peserta.

Untuk informasi selengkapnya menyangkut penerimaan mahasiswa baru ITKES Wiyata Husada Samarinda ini, dan juga informasi lainnya seperti jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah dapat anda temukan di situs resmi ITKES Wiyata Husada Samarinda ini yaitu di http://www. itswhs. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITKES Wiyata Husada) Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Wiyata Husada Samarinda 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITKES Wiyata Husada 2024-2025"