Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Jadwal Dan Kisi-Kisi Soal (UM-PTKIN) 2024-2025

INFORMASI JADWAL DAN KISI-KISI SOAL (UM-PTKIN) UJIAN MASUK PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI 2024-2025

INFO JADWAL DAN KISI-KISI SOAL (UM-PTKIN) UJIAN MASUK PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI

Informasi Jadwal dan Prediksi Jitu Soal (UM-PTKIN) Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri 2024-2025 - Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) merupakan salah satu jalur seleksi/tes yang dilakukan oleh seluruh Perguruan Tinggi Islam Negeri yang diselenggarakan dengan serentak oleh Panpel yang ditetapkan oleh Kementrian Agama RI. Sebenarnya, UM-PTKIN ini setara dengan tes SBMPTN, hanya saja tes ini hanya diperuntukkan oleh Perguruan Tinggi Islam Negeri di seluruh Indonesia.

Bentuk ujiannya adalah Paper Based Test (PBT) yang kemudian LJKnya juga diperiksa dengan proses scanning melalui komputer. Dengan diadakannya ujian masuk bersama tersebut, maka tentunya akan menghadirkan keuntungan tersendiri bagi instansi perguruan tinggi dan juga calon mahasiswa baru.

Bagi mahasiswa baru, maka mereka akan merasa lebih efisien, murah, dan juga lebih fleksibel dalam melaksanakan ujian karena adanya mekanisme lintas wilayahyang menyebabkan calon mahasiswa baru lebih mudah untuk melakukan tes masuk ke perguruan tinggi yang lokasinya berada di luar provinsi tempat mereka berdomisili. Mengenai jadwalnya, maka UM-PTKIN 2024-2025 akan diadakan pada pertengahan 2024-2025. Anda sudah siap?

Bagi anda yang ingin untuk lulus UM-PTKIN 2024-2025 tersebut, maka disini kami akan memberikan beberapa bocoran soal yang biasanya akan tampil pada UM-PTKIN 2024-2025 tersebut. Untuk membantu anda semua, maka disini kami sudah menyediakan prediksi soal UM-PTKIN 2024-2025 yang bisa anda download secara gratis pada link yang telah kami sediakan dibawah ini :
Ket : Setelah anda mendownload prediksi soal yang ada di atas, maka anda bisa membuka soal tersebut dengan memasukkan password : 829

Sebagai tambahan, maka anda bisa mendownload soal-soal latihan UM-PTKIN 2024-2025 disini

Terima kasih sudah membaca Informasi Jadwal dan Prediksi Jitu Soal (UM-PTKIN) Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri 2024-2025 .

Posting Komentar untuk "Info Jadwal Dan Kisi-Kisi Soal (UM-PTKIN) 2024-2025"