Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Manado 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKOM Manado) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKOM MANADO) SEKOLAH TINGGI ILMU KOMUNIKASI MANADO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKOM Manado) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado 2024-2025 - STIKOM Manado merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

Kampus dari STIKOM Manado ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Krida Malalayang I, Kota Manado, Sulawesi Utara. STIKOM Manado ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 23 Januari 1990. Sampai saat sekarang ini STIKOM Manado masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu komunikasi. STIKOM Manado mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)
Saat ini, STIKOM Manado kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKOM Manado tahun 2024-2025 ini dibuka untuk menerima sejumlah calon mahasiswa yang ingi berkuliah di STIKOM Manado ini. Seperti penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lain, dalam penerimaan mahasiswa baru STIKOM Manado tahun 2024-2025 ini terdapatlah beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta yang sudah memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan.

Syarat pendaftaran tersebut dapat diserahkan pada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKOM Manado tahun 2024-2025 ini disertai dengan formulir pendaftaran yang sudah diisi dan sejumlah biaya pendaftaran. Tempat pendaftaran juga sudah disediakan dan terletak di areal kampus STIKOM Manado tersebut.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri dalam penerimaan mahasiswa baru STIKOM Manado tahun 2024-2025, pastikan anda memperhatikan jadwal-jadwal penting seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah di kampus ini.

Selain itu anda juga perlu memperhatikan informasi mengenai tempat tes atau jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIKOM Manado agar anda dapat mengikutinya secara lancar. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKOM Manado tahun 2024-2025 ini silahkan kunjungi kampus STIKOM Manado di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKOM Manado) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Manado 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Manado 2024-2025"