Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STFT Widya Sasana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STFT WIDYA SASANA) Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana 2024-2025

foto kampus stft widya sasana
FotoKkampus STFT Widya Sasana

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STFT WIDYA SASANA) Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana 2024-2025

Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana berada di Jl. Terusan Rajabasa No. 2 PO Box 96 Malang.Perguruan tinggi ini berdiri pada tangal 1 Maret 1971 dan merupakan salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi yang bersifat Sekolah Tinggi. Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana adalah perguruan tinggi ternama yang berfokus pada ilmu filsafat keilahian atau teologi. Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana saat ini dipimpin oleh Prof. Dr. Hanricus Pidyarto sebagai ketua sekolah tinggi. Saat ini Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana sudah memiliki 2 Program Studi, yaitu:

  1. Program Studi Filsafat Keilahian (S1) dengan Akreditasi A
  2. Program Studi Magister Filsafat (S2) dengan Akreditasi B

Sebagai perguruan tinggi swasta ternama, Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana pada tahun 2024-2025 ini kembali membuka kesempatan bagi anda untuk mendaftar dan bergabung menjadi salah seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana.

Pada tahun 2024-2025 Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur tes yang dibiasanya diadakan pada tanggal 1 - 30 April. Bidang yang akan diujikan meliputi bidang logika berpikir, pemahaman Bahasa Indonesia, dan pemahaman Bahasa Inggris.

Informasi selanjutnya mengenai jadwal pendaftaran, prosedur pendaftaran, jadwal tes beserta tempat tes masuk Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana ini bisa anda baca di http:// stfwidyasasana. ac. id/. Untuk informasi tentang biaya pendidikan, jadwal tes, prosedur pendaftaran, biaya pendaftaran dan lain, dapat anda akses melalui http:// stfwidyasasana. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STFT WIDYA SASANA) Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STFT Widya Sasana 2024-2025"