Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IIK-Pelamona 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IIK Pelamonia) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia 2024-2025

foto kampus iik pelamona
Foto Kampus IIK Pelamona

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IIK-Pelamonia) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia 2024-2025

Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia atau kita singkat IIK Pelamonia, terdapat di Ibukota Sulawesi Selatan, yaitu Kota Makassar. Alamat AKPER Pelamonia tersebut adalah di Jl. Garuda No.3, Makassar, Sulawesi Selatan.

IIK Pelamonia merupakan perguruan tinggi swasta berbentuk akademi yang tergolong masih baru, didirikan tepatnya pada tanggal 19 November 2010. Namun hal itu ternyata tidak menghambat IIK Pelamonia untuk bersaing dengan perguruan tinggi lain. Di IIK Pelamonia diselenggarakan pendidikan tinggi untuk satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)

Untuk menjelang tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang sebentar lagi, IIK Pelamonia kembali mangadakan penerimaan mahasiswa baru tahun ini. Penerimaan mahasiswa baru ini diperuntukkan kepada lulusan SMA dan sederajat yang ingin melanjutkan pendidikannya kejenjang perguruan tinggi bersama kampus tersebut.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru IIK Pelamonia tahun 2024-2025 ini dibuka sepanjang tahun. Adapun syarat pendaftaran nya adalah mengisi formulir pendaftaran, memilih jalur pendaftaran, menyerahkan berkas-berkas yang diminta dan membayar sejumlah biaya pendaftaran. Biaya pendidikan di IIK Pelamonia tidak tergolong mahal untuk perguruan tinggi sekalibernya, malahan dapat dikatakan termasuk murah.

Maka bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda bersama IIK Pelamonia ini, segeralah mendaftarkan diri anda di tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru IIK Pelamonia yang memiliki tempat pendaftaran di kampus IIK Pelamonia.

Untuk informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jurusan di IIK Pelamonia, tempat tes, jadwal tes, pengumuman hasil tes dan lain sebagainya silahkan kunjungi langsung sekretariat pendaftaran mahasiswa baru IIK Pelamonia yang bertempat di kampus AKPER Pelamonia sesuai alamat yang telah disebutkan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IIK Pelamonia) Institut Ilmu Kesehatan Pelamonia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IIK-Pelamona 2024-2025"