Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UM-Bengkulu 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMB) Universitas Muhammadiyah Bengkulu 2024-2025

foto um bengkulu
Foto Kampus UM-Bengklu

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMB) Universitas Muhammadiyah Bengkulu 2024-2025

Universitas Muhammadiyah Bengkulu adalah universitas yang berdiri pada tahun 1991 dan merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia. Universitas Muhammadiyah Bengkulu awalnya bernama STKIP Muhammadiyah Bengkulu.

Kemudian melalui perjuangan yang tidak ringan Pimpinan Pusat Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan PP Muhammadiyah menerbitkan SK Presidium STKIP Muhammadiyah Bengkulu No. E-2/053/SK-MPTPP/1991 tanggal 1 November 1990 tentang persiapan untuk mendirikan Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Akhirnya pada tanggal 20 Juni 1991 STKIP Muhammadiyah resmi berubah menjadi Universitas Muhammadiyah Bengkulu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 0367/0/1991. UMB saat ini beralamat di Jl. Bali, Kp. Bali, Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Universitas Muhammadiyah Bengkulu mempunyai beberapa fakultas, yaitunya:

  1. Fakultas Hukum
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Pertanian
  4. Fakultas Ilmu Sosial Politik
  5. Fakultas Ilmu Kesehatan
  6. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  7. Fakultas Ekonomi
  8. Fakultas Agama Islam

Universitas Muhammadiyah Bengkulu sebagai universitas swasta terkemuka di Indonesia kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru pada tahun 2024-2025 ini untuk anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda. Anda dapat mendaftar menjadi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu melalui http://pmb.  umb. ac. id.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bengkulu biasanya dibuka hingga bulan September. Untuk Informasi selanjutnya mengenai pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bengkulu silahkan kunjungi http://pmb.  umb. ac. id/.

Syarat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Bengkulu tidak jauh berbeda dengan yang lainnya, antara lain fotocopy ijazah, rapor, foto dan lain-lain. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi http://pmb.  umb. ac. id. Informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya pendidikan, jadwal pendaftaran dan lain-lain silakah pahami di http://pmb.umb.ac.id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMB) Universitas Muhammadiyah Bengkulu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UM-Bengkulu 2024-2025"