Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UKIM-Maluku 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UKIM) Universitas Kristen Indonesia Maluku 2024-2025

foto kampus ukim maluku
Foto Kampus UKIM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UKIM) Universitas Kristen Indonesia Maluku 2024-2025

Universitas Kristen Indonesia Maluku disingkat UKIM adalah salah satu kampus swasta yang berbentuk universitas yang didirikan pada bulan Juli 1981. Universitas Kristen Indonesia Maluku ini terletak di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Perguruan tinggi ini memiliki visi dan misi yang amat mulia yaitu menjadi universitas yang mandiri, bermartabat dan memiliki kualitas yang baik dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi serta budaya demi mensejahteraan kehidupan masyarakat.

Visi dan misi ini bukan hanya bualan semata, tetapi sudah mulai dirintis dengan pengadaan tenaga dosen berkompetensi tinggi dari dalam dan luar negeri serta membangun fasilitas-fasilitas yang mendukung perkuliahan di kampus Universitas Kristen Indonesia Maluku ini.

Hal ini tentu saja secara otomatis menarik perhatian masyarakat dan membuat kepercayaan masyarakat terutama calon mahasiswa baru untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi ini semakin meningkat setiap tahunnya. Selain itu, pada saat sekarang ini, Universitas Kristen Indonesia Maluku juga sudah mempunyai sebanyak 5 buah Fakultas, yaitu :

  1. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  2. Fakultas Teknik
  3. Fakultas Teologi
  4. Fakultas Kesehatan
  5. Fakultas Ekonomi

Untuk mewadahi minat para calon mahasiswa baru dan mempertahankan kepercayaan masyarakat, Universitas Kristen Indonesia Maluku kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru menjelang tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru ini yang memiliki jadwal pendaftaran pada bulan Januari hingga September ini ditujukan pada calon mahasiswa baru untuk dapat bersaing dan mendapatkan tempat menjadi mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Maluku.

Untuk melakukan penjaringan supaya mendapatkan mahasiswa yang benar-benar memenuhi kriteria, Universitas Kristen Indonesia Maluku juga menerapkan beberapa jalur pendaftaran lengkap beserta syarat-syarat pendaftarannya.

Selain itu perguruan tinggi ini juga menerapkan beberapa ketentuan dan aturan seperti tempat pendaftaran yang berada di kampus Universitas Kristen Indonesia Maluku ini, jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan prosedur pendaftaran supaya proses penerimaan mahasiswa baru ini terselenggara dengan rapi dan jauh dari kecurangan-kecurangan yang dapat merugikan kampus Universitas Kristen Indonesia Maluku dan calon mahasiswa barunya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Kristen Indonesia Maluku ini, silahkan hubungi pihak Universitas Kristen Indonesia Maluku ini di kampusnya yang terletak di alamat Jl. OT Pattimaipauw, Silele Nusanive, Kota Ambon, Maluku. Selain itu anda juga dapat menanyakan informasi-informasi penting lainnya tentang penerimaan mahasiswa baru atau mengenai biaya kuliah di Universitas Kristen Indonesia Maluku ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UKIM) Universitas Kristen Indonesia Maluku 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UKIM-Maluku 2024-2025"