Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPER Dharma Wacana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIPER DHARMA WACANA) Sekolah Tinggi Ilmu pertanian Dharmas Wacana 2024-2025

foto kampus stiper dharma wacana
Foto Kampus STIPER Dharma Wacana

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIPER DHARMA WACANA) Sekolah Tinggi Ilmu pertanian Dharma Wacana 2024-2025

Sekolah Tinggi Ilmu pertanian Dharma Wacana adalah salah satu kampus swasta ternama yang berada di Kota Metro, Provinsi Lampung.Kampus ini berdiri pada 17 Oktober 1986 dengan Nomor SK PT 56. Kampus swasta yang berupa sekolah tinggi ini beralamat di Jln Kenanga No.3 Mulyojati 16C Kota Metro, Kab. Kota Metro, Provinsi Lampung. Sekolah Tinggi ini juga termasuk salah satu kampus yang di percaya untuk mengelola dan menerima mahasiswa beasiswa Bidik Misi sejak tahun 2013.

Seperti namanya Sekolah Tinggi Ilmu pertanian Dharma Wacana memusatkan lingkupan ilmunya pada bidang pertanian. Saat ini di Sekolah Tinggi Ilmu pertanian Dharma Wacana ada 2 jurusan, yaitu:

  1. Jurusan Agribisnis (S1) dengan Akreditas B
  2. Jurusan Agroteknologi (S1) dengan Akreditasi B

Sebagai salah satu perguruam tinggi yang berkomitmen untuk mencetak lulusan-lulusan terbaik dibidang pertanian, Sekolah Tinggi Ilmu pertanian Dharma Wacana kembali membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi anda yang ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi.

Cara pendaftaran di Sekolah Tinggi Ilmu pertanian Dharma Wacana pun cukup mudah, anda dapat melakukan pendaftaran secara online di http:// stiperdharmawacana. ac. id. Selain melalui jalur seleksi STIPER DHARMA WACANA juga membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur lain, seperti Bidik Misi.

Guna mendapatkan informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi http:// stiperdharmawacana. ac. id. Untuk Informasi yang spesifik mengenai biaya pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendidikan, jadwal tes, dan lainnya silahkan kunjungi http:// stiperdharmawacana. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIPER DHARMA WACANA) Sekolah Tinggi Ilmu pertanian Dharma Wacana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPER Dharma Wacana 2024-2025"