Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STPMD “APMD” 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STPMD “APMD”) Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa APMD 2024-2025

foto kampus stpmd apmd
Foto Kampus STPMD "APMD"

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STPMD “APMD”) Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa APMD 2024-2025

Sekolah Tinggi Pembangunan Maysrakat Desa “APMD” adalah sebuah perguruan tinggi yang berkomitmen untuk memperhatikan pembangunan masyarakat desa.

Perhatian ini digunakan sebagai wujud nyata serta respons akademik dan sosial terhadap kelemahan masyarakat desa dalam menghadapi negara, pasar dan era globalisasi. STPMD ”APMD” sangat dekat dengan konteks local governance reform, pengembangan otonomi daerah, pemberdayaan masyarakat lokal dan pembaharuan desa.

Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa APMD berdiri sejak tahun 1965 dan merupakan perguruan tinggi swasta dengan akreditasi B. STPMD “APMD” berlokasi di Yogyakarta tepatnya di Jl. Timoho, Baciro, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa APMD saat ini memiliki 5 Program Studi yang terdiri dari 1 Program Studi D3, 3 Program Studi S1 dan 1 Program S1 dengan rincian sebagai berikut:

  1. Program Studi Pembangunan Masyarakat Desa (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata I)
  3. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata I)
  4. Program Studi Ilmu Sosiatri (Strata I)
  5. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata II)

Sebagai perguruan tinggi yang sudah eksis sejak lama, Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa APMD kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru pada tahun 2024-2025 ini. Untuk mendaftar menjadi mahasiswa baru Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa APMD dapat anda lakukan secara online melalui situs http:// apmd. ac. id/      form-registrasi-seleksi-mahasiswa-baru/.

Anda diminta untuk mengisi formulis yang disediakan dan melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan untuk dapat diterima menjadi mahasiswa di sekolah tinggi ini. Untuk informasi lebih lanjutnya mengenai syarat-syarat pendaftaran dapat anda akses secara langsung di http:// apmd. ac.id/ form-registrasi-seleksi-mahasiswa-baru/. Adapun untuk informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya pendidikan, kapan waktu tes/seleksi, pengumuman hasil seleksi dan lainnya bisa anda dapatkan di http://apmd.ac.id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STPMD “APMD”) Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa APMD 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STPMD “APMD” 2024-2025"