Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIENUSA 2024-2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STIE NUSA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa MegarKencana 2024-2025

foto kampus steenus
Foto Kampus STIENUS

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIENUSA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa MegarKencana 2024-2025

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa Megar Kencana merupakan perguruan tinggi ternama yang terletak di Jl. AM. Sangaji Kavling 49-50 Yogyakarta. Yayasan Pendidikan Nusa Megar Kencana yang merupakan yayasan yang mengelola Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa Megar Kencana berdiri pada tanggal 5 Maret 1998 dibawah pengelolaan Yayasan Nusa Megar Kencana. Drs. H. Widodo Mulyosuprapto, MM merupakan ketua dari sekolah tinggi yang berada dibawah Yayasan Nusa Megar Kencana ini.

Visi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa Megar Kencana adalah menjadi lembaga pendidikan tinggi dalam ilmu manajemen dan akuntansi yang kompeten dibidang kewirausahaan dan teknologi informasi dalam lingkungan global serta memiliki integritas dan terpercaya.

 
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa Megar Kencana juga memiliki misi untuk mencetak mahasiswa profesional yang dibekali pengetahuan mendalam ( intelektual tinggi ) serta mencetak sarjana yang memiliki kecerdasan, Keunggulan, kearifan dan integritas tinggi.


Adapun di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa Megar Kencana terdapat 2 Program Studi, yaitu:
  1. Program Studi Akuntansi (Akreditasi A)
  2. Program Studi Manajemen (Akreditasi B)

Sebagai sebuah perguruan tinggi ternama di Indonesia, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa Megar Kencana kembali membuka kesempatan bagi anda yang telah menamatkan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat untuk bergabung dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa Megar Kencana untuk melanjutkan pendidikan.

Pendaftaran mahasiswa baru STIENUSA biasanya dibuka dalam 2 gelombang pada bulan April - Juli ( Gelombang I) dan Agustus - Selesai (Gelombang II) untuk lebih lengkapnya, silahkan gali informasi lebih dalam di http:// stienusa. ac. id/   v2/front/index/.

Untuk syarat pendaftarannya antara lain adalah lulusan SMA atau sederajat, mengisi formulir pendaftaran, dan lain-lain. Untuk informasi yang lebih lengkap, harap kunjungi http:// stienusa. ac. id/  v2/front/page_detail/66/Pendaftaran.


Seleksi yang dilakukan untuk menjadi mahasiswa adalah Computer Based Test yang meliputi:
  • Tes Potensi Akademik
  • Tes Bahasa Inggris

Untuk Informasi selengkapnya mengenai biaya pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendidikan dan lain-lain silahkan akses http:// stienusa. ac. id/  v2/front/index/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIENUSA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nusa MegarKencana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIENUSA 2024-2025"