Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru INTAN-Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (INTAN) Institut Pertanian Yogyakarta 2024-2025

foto kampus intan yogyakarta
Foto Kampus INTAN Yogyakarta

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (INTAN) Institut Pertanian Yogyakarta 2024-2025

Institut Pertanian Yogyakarta atau lebih populer dengan sebutan INTAN adalah perguruan tinggi swasta terkemuka di daerah Yogyakarta. Kampus Institut Pertanian ini beralamat di Jl. Magelang Km. 5,6 Yogyakarta. Institut Pertanian telah melahir memiliki lebih dari 2000 alumni yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Alumni INTAN banyak menempati posisi strategis di bidang pekerjaannya khususnya dibidang pertanian. Institut Pertanian Yogyakarta ini memiliki cita-cita untuk menjadi pusat pendidikan, pusat pengembangan IPTEK dan pusat pelatihan khususnya dibidang pertanian, serta menciptakan sumberdaya lokal yang mampu bersaing ditingkat global. Saat ini Institut Pertanian Yogyakarta ini memiliki 3 Fakultas, yaitu:

  1. Fakultas Teknologi Pertanian dengan Program Studi Teknologi Hasil Pertanian
  2. Fakultas Pertanian dengan Program Studi Agroteknologi
  3. Fakultas Kehutanan dengan Program Studi Kehutanan

Pada tahun 2024-2025, (INTAN) Institut Pertanian Yogyakarta kembali membuka peluang bagi anda yang berkeinginan untuk bergabung dan melanjutkan pendidikan bersama Institut Pertanian Yogyakarta ini. Anda dapat melakukan pendaftaran mahasiswa baru di INTAN dengan melakukan registrasi dan mengisi fourmulir pendaftaran secara online di http://pmb. intan. ac. id.

Setelah melakukan registrasi dan mengisi formulir pendaftaran, selanjutnya anda diharuskan untuk membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000, melalui rekening yang telah di sediakan. Untuk informasi lebih lanjutnya silahkan kunjungi http://pmb.  intan. ac. id.

Selain melalui jalur tes/ujian masuk, Institut Pertanian Yogyakarta juga menyediakan program beasiswa bagi anda yang memenuhi syarat. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai program beasiswa ini dapat anda temukan di http://pmb.  intan. ac. id. Mengenai jadwal pendaftaran, jadwal tes, jadwal pengumuman hasil tes, bia pendidikan dan sebagainya dapat anda baca di http://pmb.  intan .ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (INTAN) Institut Pertanian Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru INTAN-Yogyakarta 2024-2025"