Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITSM-Jember 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITSM) Institut Teknologi dan Sains Mandala Jember 2024-2025

foto kampus itsm
Foto Kampus ITSM Jember

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE-MANDALA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala 2024-2025 

Institut Teknologi dan Sains Mandala adalah perguruan tinggi swasta yang berada di Jember, Jawa Timur. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala adalah perguruan tinggi swasta pertama di Jawa Timur.Perguruan tinggi ini beralamat di Jl. Sumatera, No. 118, Jember, Jawa Timur. 

Institut Teknologi dan Sains Mandala ini berdiri tahun 1978 dan sebelumnya bernama STIE Mandala Mandala yang didirikan oleh Yayasan Mandala.ITSM-Jember memiliki cita-cita tinggi untuk mewujudkan penyelenggaran pendidikan tinggi yang berkualitas dan mampu untuk  menelurkan sumber daya manusia yang cerdas , santun, memiliki karakter yang kuat, berjiwa entrepreneur yang baik, dan juga profesional.

Untuk mewujudkan cita-cita ini Institut Teknologi dan Sains Mandala terus berkembang dengan pesat dan saat ini telah memiliki 5 Program Studi yang diterdiri dari 1 Program Studi Diploma III, 3 Program Studi Strata I, dan 1 Program Studi Strata II dengan rincian sebagai berikut:

  1. Program Studi Keuangan dan Perbankan (D3)
  2. Program Studi Akuntansi
  3. Program Studi Manajemen
  4. Program Studi Ekonomi Pembangunan
  5. Program Studi Manajemen

Pada tahun 2024-2025, Institut Teknologi dan Sains Mandala kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala.

Pendaftaran mahasiswa baruInstitut Teknologi dan Sains Mandala biasanya dibuka dalam beberapa gelombang sepanjang tahunnya. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi http://www. itsm. ac. id/. Jalur penerimaan yang dibukapun beragam, mulai dari seleksi tertulis sampai beasiswa.

Baca selengkapnya mengenai jalur penerimaan mahasiswa baru Institut Teknologi dan Sains Mandala di http://www. itsm. ac. id/. Informasi mengenai biaya pendaftaran, biaya pendidikan, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan sebagainya, silahkan kunjungi http:// www. itsm. ac. id/. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ISTM) Institut Teknologi dan Sains Mandala 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITSM-Jember 2024-2025"