Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITN-Malang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITN) Institut Teknologi Nasional Malang 2024-2025

foto kampus itn malang
Foto Kampus ITN Malang

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITN) Institut Teknologi Nasional Malang 2024-2025

Institut Teknologi Nasional Malang adalah salah satu perguruan tinggi swasta bidang Teknologi di Kota Malang yang biasa dsingkat ITN Malang. Perguruan tinggi ini beralamat di Jl. Bendungan Sigura-Gura No. 2, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur.Institut Teknologi Nasional Malang awalnya bernama Akademi Teknik Nasional (ATN) Malang yang pertama berdiri pada tahun 1969 oleh Yayasan Pendidikan Umum dan Teknologi Nasional Malang.

Perguruan tinggi ini awalnya hanya memiliki 2 Jurusan yaitu Teknik Mesin dan Teknik Sipil yang sampai sekarang terus berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi yang paling diperhitungkan di Kota Malang. Pada saat ini Institut Teknologi Nasional Malang telah memiliki banyak Program Studi baik ditingkat Diploma III, Strata I sampai Strata II, yang dikumpulkan kedalam 2 Fakultas, yaitu:

  1. Fakultas Teknologi Industri (FTI)
  2. Fakultas Teknik Sipil & Perencanaan (FTSP) 

Pada tahun 2024-2025 ini Institut Teknologi Nasional Malang kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin bergabung dengan ITN Malang untuk melanjutkan pendidikan anda dan menjadi sarjana berkualitas ITN selanjutnya.
Pendaftaran mahasiswa baru Institut Teknologi Nasional Malang biasanya dibuka melalui 4 jalur, yaitu Jalur Prestasi, Jalur Reguler, Jalur Kemitraan dan Jalur Beasiswa. Info selengkapnya mengenai jalur penerimaan mahasiswa baru di Institut Teknologi Nasional Malang ini dapat anda akses secara langsung di http:// www. itn. ac. id/.
Penerimaan mahasiswa baru di ITN Malang juga dibuka sebanyak 3 Gelombang sepanjang tahunnya. Untuk informasi selanjutnya silahkan baca di http:// www. itn. ac. id/. Untuk biaya pendaftaran yang dibebankan pada pendaftar di Institut Teknologi Nasional Malang adalah sekitar Namun untuk beberapa jalur tidak dipungut biaya sepeserpun.
Pelajari lebih lanjut di http:// www. itn. ac. id/. Untuk informasi mengenai biaya pendidikan, jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain di sebagainya di Institut Teknologi Nasional Malang silahkan kunjungi http:// www. itn. ac. id/
Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITN) Institut Teknologi Nasional Malang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITN-Malang 2024-2025"