Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru USD-Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (USD) Universitas Sanata Dharma 2024-2025

foto kampus usd yogyakarta
Foto Kampus USD Yogyakarta

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (USD) Universitas Sanata Dharma 2024-2025

Universitas Sanata Dharma (USD) merupakan sebuah universitas swasta Katholik yang memiliki letak lokasi di kota Yogyakarta.Nama kampus Sanata Dharma ini dibaca Sanyata Dharma dan memiliki arti kebaktian yang sebenarnya atau juga pelayanan yang nyata. Kebaktian dan pelayanan tersebut pada hakikatnya ditujukan terhadap tanah air dan juga gereja yang dikenal dengan istilah Pro Patria et Eclessia.

Universitas Sanata Dharma ini didirikan lebih dari setengah abad yang lalu tepatnya pada tanggal 17 Desember 1955. Saat ini, kampus Katholik ini sudah memiliki sebanyak 7 buah fakultas, 1 buah program pascasarjana, serta juga terdapat 1 buah program bersertifikat lainnya dengan rinciannya sebagai berikut ini :

  1. Fakultas Sastra
  2. Fakultas Sains dan Teknologi
  3. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  4. Fakultas Ekonomi
  5. Fakultas Teologi
  6. Fakultas Farmasi
  7. Fakultas Psikologi
  8. Program khusus bersertifikat
  9. Program pascasarjana

Pada tahun akademik 2024-2025 ini, Universitas Sanata Dharma (USD) kembali memberikan kesempatan bagi anda semua untuk bisa melanjutkan pendidikan anda ke tingkat universitas dengan berbagai jalur pendaftaran dan juga persyaratannya. Selain itu, anda tentunya harus mengikuti sejumlah tes masuk untuk bisa lulus di kampus USD ini dan juga melakukan pendaftaran ulang.

Jadwal dan juga uang pendaftaran berikut persyaratan tiap jalur tersebut tentunya dapat anda lihat di http:// usd. ac. id yang merupakan situs resmi kampus Universitas Sanata Dharma (USD). Anda juga bisa mengakses situs tersebut untuk mendapatkan informasi secara lebih rinci mengenai prosedur pendaftaran dan juga biaya kuliah di Universitas Sanata Dharma (USD).

Jalur masuk tersebut terdiri dari berbagai jalur; Jalur prestasi, Jalur seleksi, dan juga yang terakhir ada Jalur kerjasama. Tentunya, persyaratan dan jadwalnya berbeda-beda pula. Anda bisa untuk mengaksesnya melalui situs http:// pmb. usd. ac. id yang merupakan situs resmi yang khusus diperuntukkan untuk mengambil akses jalur masuk ke kampus Universitas Sanata Dharma (USD). Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (USD) Universitas Sanata Dharma 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru USD-Yogyakarta 2024-2025"