Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Widya Praja 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Widya Praja) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE WIDYA PRAJA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI WIDYA PRAJA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Widya Praja) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja 2024-2025 - STIE Widya Praja adalah kependekan yang sering dipergunakan untuk menyebut Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di daerah Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur.

Kampus dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Jenderal Sudirman, No.149, Tanah Grogot, Provinsi Kalimantan Timur. STIE Widya Praja didirikan secara resmi tepat pada tanggal 26 Juni 1998.

Saat ini di STIE Widya Praja ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
Untuk tahun 2024-2025 ini, STIE Widya Praja kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang.

Penerimaan mahasiswa baru STIE Widya Praja tahun 2024-2025 ini tentu saja juga mempunyai beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yang antaranya menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran ke tempat pendaftaran, mengikuti dan dinyatakan lulus pada serangkaian tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIE Widya Praja tahun 2024-2025 yang diberikan pada jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan, melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang diberikan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIE Widya Praja ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang. Untuk biaya kuliah, STIE Widya Praja menetapkan jumlah yang sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu terdapat juga Beasiswa-beasiswa yang dapat membantu mahasiswa STIE Widya Praja dalam menjalani pendidikannya. Bagi anda yang memerlukan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Widya Praja tahun 2024-2025 ini, anda dapat menghubung secara langsung pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIE Widya Praja ini di kampus STIE Widya Praja tersebut sesuai alamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Widya Praja) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Praja 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Widya Praja 2024-2025"