Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Madani 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Madani) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Madani Balikpapan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE MADANI) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MADANI BALIKPAPAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Madani) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Madani Balikpapan 2024-2025 - STIE Madani atau STIE Madani Balikpapan merupakan kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Madani Balikpapan, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Kampus dari STIE Madani Balikpapan ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Kapten Piere Tendean No.60, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. STIE Madani Balikpapan ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 31 Desember 2008.

Sampai saat sekarang ini STIE Madani Balikpapan masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang ilmu ekonomi. STIE Madani Balikpapan mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Diploma 3)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  3. Program Studi Manajemen (Strata 1)
Untuk menyambut masuknya tahun ajaran 2024-2025, STIE Madani Balikpapan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru STIE Madani Balikpapan pada tahun - ini. Penerimaan mahasiswa baru STIE Madani Balikpapan tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang terbagi dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Tempat pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru STIE Madani Balikpapan tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan di kampus STIE Madani Balikpapan itu sendiri. Pendaftaran dapat dilakukan di tempat pendaftaran ini dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru STIE Madani Balikpapan tahun 2024-2025 ini dilaksanakan sesuai jadwal tes dan tempat tes yang diterima oleh peserta yang sudah melakukan pendaftaran. Hasil dari tes ini akan diumumkan dalam beberapa hari kemudian dan bagi peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diberitahukan sebelumnya.

Peserta yang lolos dari seleksi penerimaan mahasiswa baru STIE Madani Balikpapan tahun 2024-2025 juga sudah dapat melakukan pembayaran biaya kuliah di STIE Madani Balikpapan. Informasi yang lebih lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Madani Balikpapan tahun 2024-2025 ini dapat anda akses melalui situs resmi STIE Madani Balikpapan di http://stiemadani. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Madani) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Madani Balikpapan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Madani 2024-2025"