Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Balikpapan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIEPAN) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIEPAN) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BALIKPAPAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIEPAN) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan 2024-2025 - STIEPAN adalah singkatan dari STIE Balikpapan atau Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan, sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Kampus dari STIE Balikpapan ini lebih tepatnya beralamat di Perkampungan Pelajar, Gunung Pasir, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. STIE Balikpapan didirikan secara resmi tepat pada tanggal 20 September 1984.

Saat ini di STIE Balikpapan ini dikelola dan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi, terutama untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)

Pada awal tahun 2024-2025 ini, STIE Balikpapan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan datang. Penerimaan mahasiswa baru STIE Balikpapan tahun 2024-2025 ini mempunyai jadwal pendaftaran yang cukup panjang yang dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran.

Anda yang berminat dan ingin melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Balikpapan tahun 2024-2025 ini dapat langsung mendatangi tempat pendaftaran di kampus STIE Balikpapan tersebut. Pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, memilih jurusan dan jalur pendaftaran serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Selain itu, anda juga dapat melakukan pendaftaran secara online di situs resminya yakni di http://www. stiepan. ac. id/ atau di http://stiebalikpapan. ac. id/. Selain untuk melakukan pendaftaran online, di http://www. stiepan. ac. id/ dan di http://stiebalikpapan.ac.id/ juga tersedia berbagai informasi lainnya tentang STIE Balikpapan termasuk tentang penerimaan mahasiswa baru STIE Balikpapan tahun 2024-2025 ini.

Oleh karena itu, anda dapat membaca informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes dan juga rincian biaya pendidikan atau biaya kuliah STIE Balikpapan di situs tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIEPAN) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Balikpapan 2024-2025"