Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Dharma Putra 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Dharma Putra) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Putra Pekanbaru 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE DHARMA PUTRA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI DHARMA PUTRA PEKANBARU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Dharma Putra) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Putra Pekanbaru 2024-2025 - STIE Dharma Putra adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Putra Pekanbaru, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Pekanbaru, Riau.

Kampus STIE Dharma Putra tersebut tepatnya beralamat di Jl. Imam Bonjol No.75, Kota Pekanbaru, Riau. STIE Dharma Putra didirikan secara resmi pada tanggal 23 Agustus 2000 dibawah naungan Yayasan Ar-Rahman. STIE Dharma Putra saat ini masih dipercaya secara penuh untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi, khususnya jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Akuntansi (Diploma 3)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
Di awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIE Dharma Putra kembali mengajak anda yang merupakan calon mahasiswa untuk berkuliah di sekolah tinggi bidang ilmu ekonomi terkemuka ini melalui agenda penerimaan mahasiswa baru STIE Dharma Putra tahun 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut di adakan hampir sepanjang tahun dalam beberapa gelombang pendaftaran sebagai jadwal pendaftarannya. Bagi anda yang berminat untuk mencoba mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Dharma Putra tahun 2024-2025 ini, anda bisa melakukan pendaftaran secara langsung ketempat pendaftaran dengan membawa syarat pendaftaran serta membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, dan lain sebagai nya juga dapat anda tanyakan kepada panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Dharma Putra tahun 2024-2025 yang terdapat di tempat pendaftaran tersebut. Panitia penerimaan mahasiswa baru STIE Dharma Putra tahun 2024-2025 yang sedang bertugas akan dengan senang hati menjelaskan pada anda informasi yang lebih jelas dan terperinci tentang penerimaan mahasiswa baru STIE Dharma Putra tahun 2024-2025 ini termasuk tentang biaya kuliah di kampus itu.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Dharma Putra) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dharma Putra Pekanbaru 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Dharma Putra 2024-2025"