Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Widya Dharma 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Widya Dharma 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS WIDYA DHARMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Universitas Widya Dharma) Akademi Sekretari dan Manajemen Widya Dharma 2024-2025- Kampus Universitas Widya Dharma atau Akademi Sekretari dan Manajemen Widya Dharma terletak di daerah Kalimantan Barat, tepatnya di Kota Pontianak.

Lebih jelasnya lagi alamat Universitas Widya Dharma tersebut adalah di Jl. H.O.S. Cokroaminoto No.445, Pontianak, Kalimantan Barat. Universitas Widya Dharma merupakan akademi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang sekretari dan manajemen. Perguruan tinggi tersebut didirikan oleh Yayasan Perguruan Tinggi Widya Dharma pada tanggal 1 Agustus 1987. Program studi atau jurusan yang dikelola saat ini adalah :

  • Program Studi Manajemen Perkantoran (Diploma III)
Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Widya Dharma kembali memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikannya dengan membuka penerimaan mahasiswa baru.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Widya Dharma ini memiliki jadwal pendaftaran yang dibagi kedalam beberapa gelombang. Dalam pendaftaran tersebut juga disediakan berbagai jalur pendaftaran yang tentunya mempunyai beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pendaftar nya, pihak kepanitiaan juga menyediakan pendaftaran online bagi pendaftar yang sekiranya berdomisili cukup jauh dari tempat pendaftaran. Pendaftaran online penerimaan mahasiswa baru Universitas Widya Dharma ini dapat dilakukan di http:// widyadharmapnk. ac. id/ dengan melengkapi formulir pendaftaran.

Pembayaran biaya pendaftaran pun dilakukan secara mudah dengan mentranfer ke rekening yang ditentukan oleh Universitas Widya Dharma tersebut. Untuk prosedur-prosedur pendaftaran selanjutnya meliputi jadwal pendaftaran ulang biaya kuliah, jadwal tes, tempat tes dan lain sebagainya, kami sarankan anda untuk terus memantaunya di situs resmi kampus Universitas Widya Dharma ini di http:// widyadharmapnk. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Universitas Widya Dharma) Akademi Sekretari dan Manajemen Widya Dharma 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Widya Dharma 2024-2025"