Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Kusuma Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFAR Kusuma Husada) Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto 2024-2025


PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR KUSUMA HUSADA) AKADEMI FARMASI KUSUMA HUSADA PURWOKERTO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFAR Kusuma Husada) Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto 2024-2025 - AKFAR Kusuma Husada adalah kependekan dari Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto, akademi pendidikan tinggi swasta yang terletak di daerah Purwokerto, Jawa Tengah.

Alamat kampus AKFAR Kusuma Husada tersebut ialah di Jl. Seoparjo Roestam No.170 Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. AKFAR Kusuma Husada tersebut didirikan secara resmi pada tanggal 1 Februari 2006 dibawah naungan Perguruan Tinggi Kusuma Husada Purwokerto. Di AKFAR Kusuma Husada diselenggarakan pendidikan tinggi jenjang ahli madya untuk jurusan atau program studi berkut ini :

  • Program Studi Farmasi (Diploma 3)
Saat hampir memasuki tahun ajaran baru 2024-2025 ini, AKFAR Kusuma Husada kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baruyang diperuntukkan pada calon  mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikannya bersama perguruan tinggi swasta ini. Penerimaan mahasiswa baru AKFAR Kusuma Husada tahun 2024-2025 tersebut tersedia untuk beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta.

Pendaftaran mahasiswa baru AKFAR Kusuma Husada tersebut dilakukan dengan menyerah formulir pendaftaran ke tempat pendaftarannya yang terletak di kampus AKFAR Kusuma Husada ini. Selain menyerahkan formulir pendaftaran, dalam penerimaan mahasiswa baru AKFAR Kusuma Husada tahun 2024-2025, peserta juga diminta untuk menyerahkan beberapa dokumen lainnya sebagai syarat pendaftarannya dan juga membayarkan sejumlah biaya pendaftaran.

Untuk informasi lainnya terkait penerimaan mahasiswa baru di AKFAR Kusuma Husada tahun 2024-2025 ini seperti informasi jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes, prosedur pendaftaran dan biaya pendidikan atau uang kuliah di AKFAR Kusuma Husada dapat anda akses di http://www. kusumahusada. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus AKFAR Kusuma Husada tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKFAR Kusuma Husada) Akademi Farmasi Kusuma Husada Purwokerto 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Kusuma Husada 2024-2025"