Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Patria Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Patria Husada) Akademi Keperawatan Patria Husada Surakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER PATRIA HUSADA) AKADEMI KEPERAWATAN PATRIA HUSADA SURAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Patria Husada) Akademi Keperawatan Patria Husada Surakarta 2024-2025 - Kampus perguruan tinggi swasta bernama Akademi Keperawatan Patria Husada Surakarta atau disingkat AKPER Patria Husada terletak di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Alamat AKPER Patria Husada tersebut yaitunya di Jl. Sumpah Pemuda No.50 Mojosongo, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah. AKPER Patria Husada didirikan oleh Yayasan Perguruan tinggi Patria Medica Surakarta. Akademi ini sudah dirintis sejak tahun 1982/1983 dan merupakan akademi keperawatan pertama di Kota Surakarta. Jurusan atau program studi yang dibuka di AKPER Patria Husada ini ialah sebagai berikut :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
Saat ini AKPER Patria Husadakembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun untuk ajaran 2024-2025 ini bagi calon-calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di perguruan tinggi terkemuka ini. Jadwal pendaftaran mahasiswa baru AKPER Patria Husada ini dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran sepanjang tahun.

Selain itu kampus ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti. AKPER Patria Husada juga memberikan alternatif bagi calon mahasiswa nya yang tidak berkempatan untuk datang langung ketempat pendaftaran untuk melakukan pendaftaran dan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dengan membuka sistem pendaftaran online di situs resminya http://www. akperpatriahusada-surakarta. ac. id/.

Peserta dapat mengunduh formulir yang terdapat disana lalu kemudian mengunggahnya kembali bersama syarat pendaftaran lainnya. Proses pembayaran biaya pendaftaran juga bisa dilakukan dengan cara tranfer dari bank yang ditunjuk oleh pihak kampus.

Namun untuk tesnya, peserta penerimaan mahasiswa baru akademi ini tetap diwajibkan untuk datang ketempat-tempat tes yang ditunjuk pada jadwal tes yang telah ditentukan untuk melaksanakan tes atau ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru AKPER Patria Husada ini. Untuk informasi selengkapnya beserta informasi biaya kuliah dan jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER Patria Husada ini, silahkan baca di http://www. akperpatriahusada-surakarta. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Patria Husada) Akademi Keperawatan Patria Husada Surakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Patria Husada 2024-2025"