Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMKU 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMKU) Universitas Muhammadiyah Kudus 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UMKU)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMKU) Universitas Muhammadiyah Kudus 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Kudus adalah sebuah perguruan tinggi bidang kesehatan milik swasta yang dikelola oleh Badan Amal Usaha Muhammadiyah Kudus.

Kampus Universitas Muhammadiyah Kudus ini tepatnya beralamat di Jl. Ganesha I, Purwosari, Kudus, Jawa Tengah. Sekolah tinggi ini didirikan pada tanggal 12 Agustus 2009 namun sebenarnya sejarahnya sudah berawal dari pendirian SPK Kudus pada tahun 1984.

Seperti namanya, Universitas Muhammadiyah Kudus khusus menjalankan pendidikan tinggi bidang kesehatan dengan program studi atau jurusan yang sudah berjumlah sebanyak 5 buah. Program studi atau jurusan yang terdapat di Universitas Muhammadiyah Kudus ini adalah :

  1. Program Studi Farmasi (Strata 1)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  3. Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  4. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  5. Program Profesi Ners (Profesi)
Fasilitas dan gedung perkuliahan yang memadai serta sistem pembelajaran yang inovatif menjadi daya tarik tersendiri yang membuat peminat perguruan tinggi ini terus melesat setiap tahun. Hal ini ternyata mendapatkan respon positif dari pihak Universitas Muhammadiyah Kudus dengan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Kudus tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Kudus ini dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran yang bisa diikuti oleh siapapun yang memenuhi persyaratan pendaftaran yang telah ditentukan. Bagi anda yang berminat dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Kudus, diinformasikan bahwa jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Januari hingga September dan dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah Kudus sebagai tempat pendaftaran.

Jadi anda dapat langsung datang ke kampus Universitas Muhammadiyah Kudus ini untuk melakukan pendaftaran dengan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditentukan oleh pihak petugas penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Kudus atau juga bisa dengan melakukan pendaftaran online di http://www.umku. ac. id/.

Adapun untuk jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya dapat anda akses langsung di http://www. umku. ac. id/ yang mana merupakan situs resmi kampus ini. Disitus tersebut anda juga dapat menggali informasi tentang tahapan yang lebih lanjut yaitu mengenai jadwal pendaftaran ulang, dan pembayaran biaya kuliah Universitas Muhammadiyah Kudus beserta jumlahnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMKU) Universitas Muhammadiyah Kudus 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMKU 2024-2025"