Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UBY 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UBY) Universitas Boyolali 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UBY) UNIVERSITAS BOYOLALI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UBY) Universitas Boyolali 2024-2025 - Kampus UBY atau Universitas Boyolali terletak di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Alamat Universitas Boyolali ini tepatnya adalah di Jl. Pandanaran No.405, Winong, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Universitas Boyolali berstatus perguruan tinggi swasta dan sudah berdiri sejak tanggal 11 Februari 2008. Universitas ini dikelola oleh Yayasan Bhineka Karya Boyolali dan disana terdapat sebanyak 5 fakultas dengan beberapa jurusan atau program studi didalamnya. Fakultas beserta jurusan atau program studi nya tersebut adalah :

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Akuntansi (Strata I)
  • Program Studi Manajemen (Strata I)

FAKULTAS ILMU KOMPUTER
  • Program Studi Teknik Informatika (Diploma III)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Budidaya Pertanian (Diploma III)

FAKULTAS PETERNAKAN
  • Program Studi Peternakan (Strata I)
Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2024-2025 ini Universitas Boyolali kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untu menjaring bibit-bibit potensial untuk dididik menjadi ahli dibidangnya masing-masing.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Boyolali ini mempunyai berbagai persyaratan pendaftaran dan berbagai ketentuan lainnya yang wajib dipenuhi di yaitu lolos pada tes atau seleksi yang diberikan pada jadwal seleksi dan tempat seleksi yang telah ditentukan, serta juga melakukan pendaftaran ulang bagi yang lulus tes pada jadwal pendaftaran ulang yang diberikan dan membayar biaya pendaftaran sebesar .

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Boyolali ini dibuka pada bulan Februari hingga bulan September yang dibagi pula dalam beberapa gelombang pendaftaran. Pendaftaran mahasiswa baru ini pun bisa dilakukan secara online di http://uby. ac. id/ atau secara offline di tempat pendaftarannya yaitu kampus Universitas Boyolali.

Untuk biaya pendidikan atau dengan kata lain uang kuliah di Universitas Boyolali ini jumlah nya sedikit berbeda untuk tiap jurusan dan jalur pendaftaran yang diikuti. Bagi anda yang memerlukan informasi yang lebih lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Boyolali, silahkan akses situs resmi nya di http://uby. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UBY) Universitas Boyolali 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UBY 2024-2025"