Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNAN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNAN) Universitas An Nuur 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNAN)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNAN) Universitas An Nuur 2024-2025 - Universitas An Nuur merupakan salah satu kamus swasta yang terletak di Kabupaten Grobongan, Jawa Tengah.

Alamat Universitas An Nuur ini adalah Jl. Gajah Mada No.57, Kuripan, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Perguruan tinggi swasta yang berbentuk akademi bidang kebidanan ini didirikan secara sah satau secara resmi tepat pada 9 Maret 2001. Universitas An Nuur ini dikelola oleh Yayasan An-Nur Purwodadi dan saat ini sudah mengelola sebanyak 1 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Keperawatan (Strata I)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  3. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat kepada perguruan tinggi bidang kebidanan ini, Universitas An Nuur pada tahun ajaran baru 2024-2025 ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025 yang memiliki jadwal pendaftaran hampir sepanjang tahun ini menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar disana.

Tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas An Nuur ini terdapat di kampus Universitas An Nuur tersebut sesuai alamat yang tertera di atas. Anda dapat langsung datang ke tempat ini untuk melakukan pendaftaran dengan menyerahkan berkas-berkas syarat pendaftaran yang diperlukan serta mengisi blanko atau formulir pendaftaran yang disediakan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Setelah melakukan pendaftaran, anda akan dipanggil untuk melakukan serangkaian tes yang telah disiapkan di tempat tes pada jadwal tes yang telah di tentukan. Tes ini berfungsi sebagai penyaringan bagi mahasiswa yang memenuhi syarat untuk menjadi mahasiswa Universitas An Nuurdan mendapatkan hak untuk melakukan pendaftaran ulang.

Pendaftaran ulang akan dilaksanakan menurut jadwal pendaftaran ulang untuk melengkapi kelengkapan berkas mahasiswa baru Universitas An Nuur dan beberapa ketentuan lainnya. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas An Nuur ini dapat anda tanyakan pada pihak Universitas An Nuur tersebut di lokasi pendaftarannya di alamat diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNAN) Universitas An Nuur 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNAN 2024-2025"