Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMKLA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMKLA) Universitas Muhammadiyah Klaten 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMKLA) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KLATEN

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMKLA) Universitas Muhammadiyah Klaten - Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) merupakan sebuah kampus kesehatan swasta yang letaknya berada pada kawasan Kabupaten Klaten di Provinsi Jawa Tengah. Kampus UMKLA ini didirikan pada tanggal 1 September 1993 dan hingga kini sudah mempunyai program studi di bawah ini :
  1. Profesi Ners
  2. S-1 Ilmu Keperawatan
  3. D-3 Kebidanan
  4. D-3 Farmasi
  5. D-3 Keperawatan
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik , maka Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) sebagai salah satu kampus kesehatan swasta yang cukup terkemuka di wilayah Klaten ini kembali memberikan kesempatan dan peluang untuk anda agar bergabung pada berbagai jurusan ataupun program studi yang terdapat di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus dan kuliah di Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Untuk mengetahui jumlah biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan juga mengenai rincian biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA). Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan langsung saja mengakses halaman website http://www. stikesmukla. ac. id yang merupakan situs resmi milik Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) tersebut.

Informasi tentang jalur tes, jadwal tes dan juga mengenai jadwal pendaftaran ulangnya untuk bergabung serta melanjutkan pendidikan anda di Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses http:// pmb. umkla. ac. id.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA) pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UMKLA) Universitas Muhammadiyah Klaten 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMKLA 2024-2025"