Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Semarang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Semarang) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE SEMARANG) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SEMARANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Semarang) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang atau disingkat STIE Semarang, terletak di salah satu kota besar di Provinsi Jawa Tengah, yaitu di Kota Semarang.

Alamat STIE Semarang ini tepatnya adalah di Jl. Menoreh Utara Raya No.11, Sampangan, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. STIE Semarang merupakan salah satu perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi dalam bentuk sekolah tinggi. Sekolah tinggi ini didirikan oleh Yayasan Pendidikan Koperasi Semarang secara resmi pada tanggal 9 Juni 2000.

Saat didirikan STIE Semarang masih berbentuk Akademi dengan nama Akademi Manajemen Semarang, namun karena perkembangannya yang cukup pesat, perguruan tinggi ini kemudian ditingkatkan menjadi sekolah tinggi dengan nama STIE Semarang. STIE Semarang memiliki 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Sebelum masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, STIE Semarang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi calon-calon mahasiswa baru yang berniat untu melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Penerimaan mahasiswa baru STIE Semarang diselenggarakan sesuai jadwal pendaftarannya dengan beberapa jalur pendaftaran yang disediakan oleh pihak penerimaan mahasiswa baru STIE Semarang tahun 2024-2025 tersebut.

Setiap peserta berhak untuk mengambil jalur pendaftaran yang diinginkan asalkan dapat memenuhi persyaratan pendaftarannya seperti biaya pendaftaran sebesar dan menyerahkan beberapa dokumen seperti fotocopy ijazah, KTP dan lain sebagainya.

Selain itu peserta harus mengikuti ketentuan lainnya seperti tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya. Kemudian untuk sekedar bahan pertimbangan dan informasi tambahan bagi anda dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Semarang tahun 2024-2025 ini, STIE Semarang sudah menyediakan rincian biaya kuliah di kampus ini lewat situs resminya di http://www. stiesemarang. ac. id/. Anda juga dapat mengakses situs tersebut sebagai bahan pertimbangan dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Semarang tahun 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Semarang) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Semarang 2024-2025"