Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akper Giri Satria Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER-GSH) Akademi Keperawatan Giri Satria Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER-GSH) AKADEMI KEPERAWATAN GIRI SATRIA HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER-GSH) Akademi Keperawatan Giri Satria Husada 2024-2025 - Akademi Keperawatan Giri Satria Husada atau AKPER Giri Satria Husada, ialah salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi yang terdapat di Provinsi Jawa Tengah.

AKPER Giri Satria Husada tersebut terletak di Kabupaten Wonogiri, atau lebih tepatnya beralamat di Jl. Tentara Pelajar No.1, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. AKPER Giri Satria Husada ini dikelola oleh sebuah Yayasan yang cukup besar, yaitu Yayasan Giri Satria Husada. Yayasan tersebut mendirikan AKPER Giri Satria Husada ini pada tanggal 9 Februari 1995. Saat ini di AKPER Giri Satria Husada terdapat satu jurusan atau program studi di jenjang Diploma III, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Dikarenakan akan datangnya tahun ajaran baru 2024-2025 sebentar lagi, AKPER Giri Satria Husada kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Adapun penerimaan mahasiswa baru AKPER Giri Satria Husada ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pemudi-pemudi bangsa yang ingin meneruskan pendidikannya dibidang keperawatan bersama AKPER Giri Satria Husada ini. Tempat penerimaan mahasiswa baru AKPER Giri Satria Husada terletak di kampus AKPER Giri Satria Husada tersebut.

Selain itu pendaftaran juga bisa dilakukan secara online di http://akpergshwng. ac. id/ dengan melakukan pengisian formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran. Selanjutnya prosedur pendaftaran yang harus dilakukan adalah menyerahkan berkas-berkas administrasi sebagai syarat pendaftaran mahasiswa baru AKPER Giri Satria Husada dan mengikuti tes di jadwal tes dan tempat tes yang sudah disediakan.

Bagi calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos berhak untuk melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang telah ditentukan serta membayar biaya pendidikan atau uang kuliah di AKPER Giri Satria Husada sejumlah yang ditentukan.

Bagi anda yang ingin mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER Giri Satria Husada 2024-2025 ini, jadwal pendaftarannya dibuka sepanjang tahun pada bulan-bulan tertentu dan dibuka untuk beberapa jalur pendaftaran. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Giri Satria Husada ini silahkan akses website resminya di http://akpergshwng. ac. id/. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER-GSH) Akademi Keperawatan Giri Satria Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Akper Giri Satria Husada 2024-2025"