Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Kridatama 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Kridatama) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kridatama Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE KRIDATAMA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI KRIDATAMA BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Kridatama) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kridatama Bandung 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kridatama Bandung STIE Kridatama terletak di Bandung Jawa Barat. Alamat lengkap STIE Kridatama ini adalah di Jl. Terusan Borobudur No.1-4, Bandung, Jawa Barat.

STIE Kridatama ini merupakan perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi bidang ilmu ekonomi dan sudah menjadi sebuah lembaga pendidikan tinggi selama lebih kurang 13 tahun. Perguruan tinggi ini didirikan oleh Yayasan Yudhistira pada tanggal 28 Oktober 2004 di Bandung. Saat ini STIE Kridatama mengelola sebanyak 2 program studi atau jurusan, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata I)
Untuk mendapatkan mahasiswa baru yang berbakat dan memiliki keinginan belajar yang kuat, STIE Kridatama kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIE Kridatama ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan jadwal pendaftaran yang biasanya dibuka sepanjang tahun.

Peserta dapat melakukan pendaftaran secara langsung di tempat pendaftaran dengan melengkap formulir pendaftaran yang ada disana kemudian dilanjutkan dengan mengirimkan semua dokumen-dokumen yang diminta sebagai syarat-syarat pendaftarannya.

Dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Kridatama tahun 2024-2025 ini, STIE Kridatama mewajibkan calon-calon mahasiswa baru nya untuk mengikuti serangkaian tes yang sudah dipersiapkan tempat tes dan jadwal tes nya.

Dari hasil tes ini nantinya akan ditetapkan peserta mana saja yang dinyatakan lolos dan dapat segera melakukan pendaftaran ulang dan membayar uang kuliah di STIE Kridatama yang jumlahnya sesuai aturan yang berlaku untuk setiap jurusannya. Jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah ini tentu dapat di lihat di situs resmi kampus STIE Kridatama ini yaitu stie-kridatama. ac. id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Kridatama) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kridatama Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Kridatama 2024-2025"