Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik AL Islam 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK Al-Islam) Politeknik Al-Islam Bandung 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK AL-ISLAM) POLITEKNIK AL-ISLAM BANDUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK Al-Islam) Politeknik Al-Islam Bandung 2024-2025- Politeknik Al-Islam Bandung atau POLTEK Al-Islam, merupakan nama dari sebuah kampus swasta terkemuka yang terletak di daerah Bandung, Jawa Barat.

Alamat dari Politeknik Al-Islam Bandung ini adalah di Jl. Cisantren Kulon, Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Perguruan tinggi swasta berbentuk politeknik ini berada dibawah naungan Yayasan RS Islam BKSWI Jawa Barat pada tahun 2005, atau tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2005. Di Politeknik Al-Islam Bandung ini ada 3 jurusan atau program studi yang diselenggarakan, yaitu :

  1. Program Studi Radiodiagnostik dan Radioterapi (Diploma III)
  2. Program Studi Terapi Wicara (Diploma III)
  3. Program Studi Administrasi Rumah Sakit (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, Politeknik Al-Islam Bandung kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menampung calon-calon mahasiswa baru untuk dikembangkan potensinya di Politeknik Al-Islam Bandung ini. Seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi, terdapatlah beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta yang tentu saja harus memenuhi syarat-syarat pendaftarannya terlebih dahulu.

Berkas-berkas syarat pendaftaran tersebut diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik Al-Islam Bandung disertai dengan formulir pendaftaran yang sudah diisi dan biaya pendaftaran di tempat pendaftarannya yang terletak di kampus Politeknik Al-Islam Bandung tersebut.

Bagi anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Al-Islam Bandung ini ada perlu untuk memperhatikan jadwal-jadwal penting seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan jadwal pembayaran uang kuliah di kampus ini.

Selain itu anda juga perlu memperhatikan informasi tentang tempat tes atau tempat pelaksaan tes seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Al-Islam Bandung ini supaya nantinya tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Kesemua informasi tentang penerimaan mahasiswa baru Politeknik Al-Islam Bandung ini dapat anda tanyakan pada panitia penerimaan mahasiswa baru Politeknik Al-Islam Bandung yang bertugas di sekretariatnya sesuai alamat kampus yang kami berikan di uraian diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK Al-Islam) Politeknik Al-Islam Bandung 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik AL Islam 2024-2025"