Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Cirebon 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STT Cirebon) Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STT CIREBON) SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI CIREBON


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STT Cirebon) Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon atau STT Cirebon terletak di Pulau Jawa, tepatnya di daerah Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Alamat dari STT Cirebon ini yakni di Jl. Evakuasi No.11, Karya Mulya, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat. STT Cirebon merupakan perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi bidang teknologi. Kampus ini didirikan tepat pada tanggal 4 Maret 1991 dan dikelola oleh Yayasan Sigma Quantum Cirebon. STT Cirebon atau disebut juga STTC mengelola pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan atau program studi bidang teknologi. Jurusan atau program studi tersebut ialah :

  1. Program Studi Arsitektur (Strata 1)
  2. Program Studi Informatika (Strata 1)
  3. Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
Untuk menanggapi antusiasme masyrakat yang semakin tinggi untuk menjadi mahasiswa perguruan tinggi ini, STT Cirebon kembali membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang disediakan.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STT Cirebon ini dibuka pada bulan Februari dan akan berakhir pada bulan Agustus. Namun pendaftaran dapat juga ditutup lebih awal jika kuota yang ditargetkan oleh pihak kampus sudah penuh.

Oleh karena itu bagi anda yang berminat untuk menjadi mahasiswa STT Cirebon ini, anda diharapkan segera datang ke tempat pendaftaran dengan membawa berbagai syarat pendaftaran yang ditentukan dan mengisi formulir pendaftaran yang dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.250.000.

Dalam penerimaan mahasiswa baru STT Cirebon ini, setiap peserta yang mendaftar harus melalui seleksi terlebih dahulu sebelum diterima menjadi mahasiswa STT Cirebon, seleksi atau tes ini pun sudah disediakan tempat tes dan jadwal tesnya.

Bagi yang berhasil lolos sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang yang harus diikuti peserta untuk melengkapi berkas-berkas mahasiswa dan membayar biaya perkuliahan disini. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STT Cirebon ini, silahkan akses situs resminya di http://sttcirebon. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STT Cirebon) Sekolah Tinggi Teknologi Cirebon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Cirebon 2024-2025"