Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes BCH 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES BCH) Sekolah Tinggi Kesehatan Bina Cipta Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES BCH) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BINA CIPTA HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES BCH) Sekolah Tinggi Kesehatan Bina Cipta Husada 2024-2025 - STIKES BCH adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Kesehatan Bina Cipta Husada atau STIKES Bina Citra Husada yang merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang dimiliki oleh Yayasan Pendidikan Bina Cipta Husada Purwokerto.

Alamat STIKES Bina Citra Husada ini adalah di Jl. Pahlawan V/6 Tanjung, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Yayasan Pendidikan Bina Citra Husada Purwokerto sudah merintis sekolah tinggi bidang kesehatan ini sejak tahun 2003, namun baru bisa beroperasi pertama kali pada tahun 2005, tepatnya tanggal 24 Juni 2005. Di STIKES Bina Citra Husada terdapat 2 jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut terdiri dari 1 program studi jenjang Diploma III dan 1 program studi jenjang Strata I, yaitu :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata I)
Menjelang tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIKES Bina Citra Husada kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru dengan mengundang calon-calon mahasiswa baru yang ingin terus belajar dan melanjutkan pendidikan mereka kejenjang pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan.

Pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru STIKES Bina Citra Husada tahun 2024-2025 dibuka setiap hari sesuai jadwal pendaftaran di tempat pendaftaran yang terletak di kampus STIKES Bina Citra Husada tersebut.

STIKES Bina Citra Husada juga menyediakan beberapa pilihan jalur masuk beserta syarat-syarat pendaftaran dan prosedur pendaftaran masing-masing seperti tata cara pendaftaran, jadwal seleksi atau jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Hal ini telah dijelaskan secara terperinci oleh pihak STIKES Bina Citra Husada melalui situs resminya di http://www. stikesbinaciptahusada. ac. id/. Selain dapat dilakukan secara langsung, pendaftaran juga dapat di proses secara online di http://www. stikesbinaciptahusada. ac. id/ dengan mengikuti petunjuk pendaftaran yang disediakan disana.

Mengenai biaya kuliah di STIKES Bina Citra Husada, pihak STIKES Bina Citra Husada sudah memberikan rincian lengkapnya disitus tersebut yang tinggal anda buka dan anda pelajari sesuai jalur pendaftaran dan jurusan yang anda minati.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES BCH) Sekolah Tinggi Kesehatan Bina Cipta Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes BCH 2024-2025"