Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Kent 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLTEK Kent) Politeknik Kent 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK KENT) POLITEKNIK KENT


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLTEK Kent) Politeknik Kent 2024-2025 - Kampus Politeknik Kent terletak di Kota Bogor, Jawa Barat. Alamat Politeknik Kent lengkapnya adalah di Jl. Bina Marga No.19, Baranangsiang, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Politeknik Kent ialah salah satu perguruan tinggi swasta yang dikelola dibawah naungan Prasetiya Mandiri Group. Kampus yang berbentuk politeknik tersebut sudah berdiri sejak tanggal 1 April 2003. Politeknik Kent menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang Diploma III untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Perhotelan (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Komputer (Diploma III)
  3. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
Untuk mewadahi minat tinggi dari masyarakat untuk berkuliah diperguruan tinggi ini, Politeknik Kent melalui penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 kembali memberikan peluang bagi putra putri bangsa untuk dapat berkuliah di perguruan tinggi terpandang ini.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kent mempunyai beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti peserta sesuai keinginan dan kemampuan nya. Seleksi penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kent tahun 2024-2025 ini menggunak sistem tes untuk menyaring calon mahasiswa yang benar-benar memiliki potensi dan dapat memenuhi kriteria mahasiswa Politeknik Kent.

Seleksi atau tes ini dilaksanakan di jadwal tes dan tempat tes yang telah ditentukan. Bagi anda yang berminat dan ingin mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kent tahun 2024-2025, silahkan langsung saja datang ke tempat pendaftarannya di kampus Politeknik Kent tersebut dengan membawa berkas-berkas syarat pendaftaran serta mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan.

Untuk pendaftaran ini peserta dikenakan sejumlah biaya pendaftaran untuk administrasi. Setelah melakukan pendaftaran dan mengikuti tes. Para peserta atau calon mahasiswa baru yang dinyatakan lolos akan mendapatkan hak untuk melakukan pendaftaran ulang sesuai prosedur pendaftaran ulang yang ada dan pada jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan.

Untuk lebih jelasnya mengenai pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Politeknik Kent ini serta juga informasi mengenai biaya kuliah di kampus tersebut bagi anda yang membutuhkan silahkan akses situs http://kent. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Politeknik Kent ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLTEK Kent) Politeknik Kent 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Kent 2024-2025"