Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru POLGETA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (POLGETA) Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLTEK GEOTAMBANG AGP) POLITEKNIK GEOLOGI DAN PERTAMBANGAN AGP

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLGETA) Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP 2024-2025 - Kampus Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP atau POLGETA terletak di Kota kembang Bandung, Jawa Barat. Alamat dari Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP tersebut adalah di Jl. Sulaksana No.21, Cicaheum, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang cukup di perhitungkan di Bandung. Kampus yang berbentuk politeknik ini didirikan pada tanggal 21 September 2007 sehingga masih tergolong perguruan tinggi baru.

Meskipun begitu Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan perkembangannya yang begitu pesat dan keseriusannya dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi. Di Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP terdapat 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Teknik Geologi Terapan (Diploma III)
  2. Program Studi Teknik Pertambangan Mineral (Diploma III)
Saat ini, tahun 2024-2025, Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP masih berupaya untuk terus meningkatkan mutu pendidikannya dan menambah kepercayaan masyarakat. Peningkatan ini dilakukan dengan membuka penerimaan mahasiswa baru Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka untuk ke 2 jurusan yang diselenggarakan di Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP dengan beberapa jalur pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran masing-masing.

Adapun untuk biaya pendaftaran untuk tiap-tiap jalur pendaftaran juga berbeda, begitu pula dengan biaya pendidikan atau biaya kuliah di Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP nantinya akan sesuai dengan jalur pendaftaran yang dipilih. Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP tahun ajaran 2024-2025 ini dimulai pada bulan April dan berakhir pada bulan Agustus dalam 2 gelombang pendaftaran.

Masing-masing gelombang pendaftaran memiliki jadwal tes pada akhir masa gelombang pendaftaran tersebut. Tempat tesnya adalah di Kampus Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP yang juga sekaligus menjadi tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP ini.

Untuk Pendaftaran ulang, jadwal pendaftaran ulangnya akan diberitahukan setelah pengumuman hasil seleksi di keluarkan. Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP ini, silahkan akses https:// poltek-geotambang-agp. ac. id yang merupakan situs resmi kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (POLGETA) Politeknik Geologi Dan Pertambangan AGP 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru POLGETA 2024-2025"