Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNLIP 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNLIP) Universitas Linggabuana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNLIP) UNIVERSITAS LINGGABUANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNLIP) Universitas Linggabuana 2024-2025 - Kampus UNLIP atau Universitas Linggabuana terletak di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Alamat lengkapnya adalah di Jl. Pramuka II No.10, Cikondang, Citamiang, Sukabumi, Jawa Barat.

UNLIP merupakan perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi. Sekolah tinggi ini dikelola oleh Persatuan Guru Republik Indonesia atau disingkat PGRI. UNLIP berdiri pada tanggal 11 Juli 1993 dan saat ini sudah mempunyai 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata I)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, UNLIP kembali membuka penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 dengan beberapa persyaratan pendaftaran dan prosedur pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru UNLIP ini dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran untuk jalur-jalur pendaftaran yang disediakan. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia di tempat pendaftaran mahasiswa baru UNLIP tersebut di tempat pendaftaran nya yang terletak di kampus UNLIP itu sendiri.

Setelah melakukan pendaftaran, peserta diharapkan untuk melakukan tes penerimaan mahasiswa baru UNLIP yang sudah di atur jadwal tes dan tempat tesnya oleh penyelenggara atau pihak kampus UNLIP itu.

Untuk informasi selengkapnya mengenai tempat dan jadwal tes penerimaan mahasiswa baru UNLIP dan juga mengenai biaya pendaftaran, biaya formulir pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan jumlah biaya pendidikan atau biaya kuliah di UNLIP dapat anda pelajari di situs resmi milik UNLIP ini yaitu http://www. unlip. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNLIP) Universitas Linggabuana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNLIP 2024-2025"