Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STTI Sony Sugema 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STTI Sony Sugema) Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STTI SONY SUGEMA) SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI INFORMASI SONY SUGEMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STTI Sony Sugema) Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema 2024-2025 - STTI Sony Sugema adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema yang merupakan nama dari sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Bandung, Jawa Barat.

Alamat selengkapnya dari kampus STTI Sony Sugema adalah di Jl. WR Supratman No.88 Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Sekolah tinggi khusus bidang teknologi informatika tersebut merupakan perguruan tinggi milik Yayasan Tunas Informatika Indonesia yang didirikan secara resmi pada tanggal 2 Agustus 2001. Sekarang  STTI Sony Sugema sudah mempunyai sebanyak 3 jurusan atau program studi di jenjang Strata I dan Diploma III. Berikut jurusan atau program studi tersebut :

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  3. Program Studi Teknik Informatika (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, STTI Sony Sugema kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025 yang diperuntukkan bagi anda semua yang ingin melanjutkan pendidikan anda bersama STTI Sony Sugema ini. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ini dapat anda lakukan secara online disitus http://www. sttis. ac. id/ atau langsung ke tempat pendaftarannya di kampus STTI Sony Sugema tersebut pada jadwal pendaftaran.

Ada beberapa jalur pendaftaran yang disediakan oleh pihak kampus STTI Sony Sugema tersebut yang tentunya dapat anda ikuti. Namun sebelum mendaftar anda harus memastikan diri terlebih dahulu sudah memenuhi syarat pendaftaran dan biaya pendaftaran pada jalur pendaftaran yang anda ikuti tersebut.

Jika sudah anda dapat mendaftar dan kemudian mengikuti seleksi atau tes sesuai jadwal tes dan tempat tes yang diberitahukan. Anda baru dapat mengikuti tahapan selanjutnya dalam penerimaan mahasiswa baru STTI Sony Sugema ini jika anda lolos dari seleksi tersebut.

Tahapan selanjutnya tersebut adalah pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah di STTI Sony Sugema. Jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah di STTI Sony Sugema ini beserta rinciannya dapat anda akses di website resmi milik STTI Sony Sugema yaitu http://www. sttis. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STTI Sony Sugema) Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STTI Sony Sugema 2024-2025"