Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru USAHID Surakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (USAHID Surakarta) Universitas Sahid Surakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (USAHID SURAKARTA) UNIVERSITAS SAHID SURAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (USAHID Surakarta) Universitas Sahid Surakarta 2024-2025 - Universitas Sahid Surakarta atau USAHID Surakarta adalah nama dari sebuah perguruan tinggi milik swasta yang terletak di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Alamat Universitas Sahid Surakarta ini adalah di Jl. Adi Sucipto No.154, Jajar, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Universitas ini didirikan oleh Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya cabang Kota Surakarta pada tanggal 22 Desember 2002. Sampai saat ini Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya cabang Solo adalah Badan Pembina Universitas Sahid Surakarta tersebut. Universitas Sahid Surakarta memiliki 8 program studi atau jurusan jenjang Strata I dan 1 program profesi yang bernaung dalam 4 Fakultas seperti dibawah ini :

FAKLTAS KESEHATAN

  • Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  • Pendidikan Profesi Ners (Profesi)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Industri (Strata I)
  • Program Studi Teknik Informatika (Strata I)

FAKULTAS SENI RUPA DAN DESAIN

  • Program Studi Desain Interior (Strata I)
  • Program Studi Desain Komunikasi Visual (Strata I)

FAKULTAS KOMUNIKASI DAN BISNIS

  • Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis (Strata I)
  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata I)
  • Program Studi Psikologi (Strata I)
Seiring dengan semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Sahid Surakarta kembali membuka kesempatan untuk calon mahasiswa dan mahasiswi baru yang ingin berkuliah di universitas ini. Kesempatan tersebut direalisasikan dalam bentuk pembukaan penerimaan mahasiswa baru Universitas Sahid Surakarta tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut dibuka dalam beberapa jalur masuk atau jalur pendaftaran yang dibuka dengan jadwal pendaftaran yang sudah disesuaikan supaya dapat diikuti oleh setiap calon mahasiswa yang ingin mendaftar di Universitas Sahid Surakarta tersebut.

Masing-masing jalur pendaftaran tersebut tentu saja mempunyai syarat-syarat pendaftarannya masing-masing dan juga beberapa ketentuan-ketentuan lainnya yang juga berbeda seperti jumlah biaya pendaftaran, biaya pendidikan, prosedur, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, dan lain sebagainya.

Pendaftaran dapat dilaakukan secara langsung ke tempat pendaftaran di ruang bagian peneriman mahasiswa baru Universitas Sahid Surakarta atau dengan pendaftaran online di http://usahidsolo. ac. id/. Supaya lebih jelas, kami sarankan anda untuk membaca informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Sahid Surakarta di situs resminya yaitu di http://usahidsolo. ac. id/. Anda juga dapat membaca informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan rincian biaya kuliah Universitas Sahid Surakarta perjurusan nya disitus resminya tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (USAHID Surakarta) Universitas Sahid Surakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru USAHID Surakarta 2024-2025"