Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Bina Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIK Bina Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Husada 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIK BINA HUSADA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BINA HUSADA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIK Bina Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Husada 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Husada atau disingkat STIK Bina Husada merupakan salah satu kampus swasta terkemuka yang berkedudukan di Palembang, Sumatera Selatan. STIKES Bina Husada ini tepatnya beralamat di Jl. Syech Abdul Somad No.28 Kel 22 Ilir Palembang, Sumatera Selatan.

Perguruan tinggi swasta ini didirikan oleh Yayasan Bina Husada pada tangal 26 Juli 2000. STIK Bina Husada bergerak dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi dibidang ilmu kesehatan dan termasuk salah satu perguruan tinggi terkemuka di Palembang.

Hal ini dapar diperhatikan dari gedung perkuliahannya yang nyaman serta dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang mendukung pembelajaran disana serta akreditasi yang didapatkan. Saat ini STIK Bina Husada ini mengelola 4 Program Studi jurusan kesehatan yang 3 diantaranya sudah ber Akreditasi B. Berikut jurusan yang terdapat di STIK Bina Husada tersebut :
  1. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  3. Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat (Strata 2)
  4. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata 1)
  5. Program Profesi Ners (Profesi)
Pada tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIK Bina Husada kembali mengajak para calon mahasiswa untuk bergabung menjadi mahasiswa dan mahasiswinya dengan mendaftar dalam penerimaan mahasiswa STIK Bina Husada tahun 2024-2025 ini.

Informasi tentang dibukanya penerimaan mahasiswa baru STIK Bina Husada ini sudah diberitahukan lewat situs resminya di http://www. binahusada. ac. id/ lengkap dengan jadwal pendaftaran, prosedur pendaftaran dan jalur pendaftaran yang dibuka.

Pendaftaran dapat dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIK Bina Husada tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan biaya pendaftarannya serta mengisi formulir pendaftaran yang dapat diminta ke panitia yang bertugas.

Tahapan-tahapan selanjutnya dalam penerimaan mahasiswa baru STIK Bina Husada ini juga sudah diinformasikan disitus resminya diatas lengkap beserta jadwal dan tempat pelaksanaan nya seperti jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Bahkan jika anda membutuhkan informasi mengenai rincian biaya kuliah di STIK Bina Husada, disitus resminya tersebut juga sudah tersedia informasi mengenai biaya pendidikan itu yang disajikan secara sangat jelas dan rinci sehingga anda tidak perlu lagi bertanya-tanya atau menerka-nerka berapa uang kuliah di STIK Bina Husada ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIK Bina Husada) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Husada 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Bina Husada 2024-2025"