Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIPOL Candradimuka 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISIPOL Candradimuka) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Candradimuka Palembang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISIPOL CANDRADIMUKA) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK CANDRADIMUKA PALEMBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISIPOL Candradimuka) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Candradimuka Palembang 2024-2025 - Perguruan tinggi swasta bernama Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Candradimuka Palembang atau disingkat STISIPOL Candradimuka merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang berlokasi di Pusat Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Alamat STISIPOL Candradimuka ini adalah di Jl. Swadaya, Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kampus ini didirikan pada 1979 sebagai pengembangan status dari Akademi Publistik Candradimuka Palembang.

STISIPOL Candradimuka memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya cukup diperhitungkan dalam dunia pendidikan di Kota Palembang seperti lokasinya yang strategis, bangunan kampus milik sendiri dan disertai dengan fasilitas lainnya yang memadai, serta tenaga dosen berkompeten yang berasal dari lulusan-lulusan terbaik perguruan tinggi didalam dan luar negeri. Di STISIPOL Candradimuka saat ini terdapat 4 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Jurusan Ilmu komunikasi
  2. Jurusan Ilmu Politik
  3. Jurusan Ilmu Administrasi Negara
  4. Jurusan Ilmu Kesejahteraan sosial
Pada tahun 2024-2025 ini, STISIPOL Candradimuka kembali memanggil pemuda dan pemudi bangsa yang memiliki motivasi tinggi dalam belajar untuk dididik menjadi ahli dalam berbagai bidang terkait jurusan-jurusan tersebut melalui penerimaan mahasiswa baru STISIPOL Candradimuka. Penerimaan yang ber tempat pendaftaran di kampus STISIPOL Candradimuka ini dibuka sesuai jadwal pendaftarannya yaitu pada bulan Januari hingga September.

Peserta dapat melakuan pendaftaran sesuai dengan jurusan yang diminati dan jalur pendaftaran yang diinginkan, namun tentunya harus memenuhi syarat-syarat pendaftarannya terlebih dahulu. Peserta yang memenuhi syarat pendaftaran dapat mengisi foumulir pendaftaran yang bisa di download di http:// stisipolcandradimuka. ac. id/ lalu kemudian diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru STISIPOL Candradimuka lengkap beserta dokumen-dokumen lainnya dan juga uang biaya pendaftaran. Penerimaan mahasiswa baru STISIPOL Candradimuka ini menggunakan seleksi lewat tes tertulis dan wawancara.

Tempat tes dan jadwal tes tertulis serta wawancara ini dapat anda akses melalui situs resmi kampus ini yaitu http://stisipolcandradimuka. ac. id/. Bagi yang dinyatakan lolos, juga dapat melihat jadwal pendaftaran ulang serta pembayaran biaya kuliah dan rinciannya di situs tersebut. Selain itu STISIPOL Candradimuka juga sudah menyiapkan tim di tempat pendaftaran yang siap melayani calon mahasiswa baru yang ingin berkonsultasi tentang penerimaan mahasiswa baru di kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISIPOL Candradimuka) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Candradimuka Palembang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIPOL Candradimuka 2024-2025"