Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Serasan Muara Enim 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIH Serasan Muara Enim) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIH SERASAN MUARA ENIM) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM SERASAN MUARA ENIM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIH Serasan Muara Enim) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim atau sedikit disingkat STIH Serasan Muara Enim ialah salah satu kampus swasta bidang ilmu hukum terkemuka di daerah Muara Enim, Sumatera Selatan.

STIH Serasan Muara Enim ini secara lebih tepatnya berada di alamat Jl. H. Pangeran Danal No. 147, Muara Enim, Sumatera Selatan. Perguruan tinggi ini telah ada sejak tanggal 28 September 1998 dan saat ini sudah sukses meluluskan ratusan mahasiswa yang kemudian sebagian besar sudah bekerja diberbagai instansi di Indonesia.

Meskipun tidak terletak di Ibukota Provinsi, tidak menjadi halangan bagi perguruan tinggi untuk terus meningkatkan mutu pendidikannya dalam bidang sarana maupun prasarana. Saat ini STIH Serasan Muara Enim ini sudah memiliki 1 jurusan yaitu :
  • Jurusan Ilmu Hukum (Strata 1)
Jurusan satu-satunya tersebut sudah mendapatkan Akreditasi B dan cukup diminati oleh para calon mahasiswa baru, khusus nya yang berdomisili didekat kampus tersebut. Oleh karena itu, pada tahun 2024-2025 ini STIH Serasan Muara Enim kembali memberikan kesempatan pada mereka dengan membuka penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran pada bulan Januari hingga bulan September.

Peserta yang ingin mendaftar dapat secepatnya melakukan pendaftaran dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan juga uang pendaftarannya bersamaan dengan formulir pendaftaran yang sudah diisi dengan lengkap sesuai jalur pendaftaran dan jurusan yang ingin diambil.

Setelah pendaftaran selesai peserta akan dihadapkan pada serangkaian tes yang akan menjadi salah satu faktor penentu diterima atau tidak diterimanya calon mahasiswa baru yang daftar tersebut. Jadwal pendaftaran ulang bagi peserta yang dinyatakan lolos adalah paling lambat seminggu setelah hasil tes diberitahukan. Biaya kuliah di STIH Serasan Muara Enim ini dibayarkan oleh peserta yang lolos sesuai dengan jumlah dan ketentua yang berlaku di perguruan tinggi tersebut.

Untuk jadwal tes dan tempat tes dalam penerimaan mahasiswa baru STIH Serasan Muara Enim dapat anda tanyakan detailnya pada panitian penerimaan mahasiswa baru STIH Serasan Muara Enim yang sedang bertugas di tempat pendaftaran yang terletak dilokasi kampus tersebut sesuai dengan alamat yang sudah tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIH Serasan Muara Enim) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan Muara Enim 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Serasan Muara Enim 2024-2025"