Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISMUH Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNISMUH MAKASSAR) Universitas Muhammadiyah Makassar 2024-2025

foto gedung unismuh makassar
Foto Kampus UNISMUH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNISMUH MAKASSAR) Universitas Muhammadiyah Makassar 2024-2025

Universitas Muhammadiyah Makassar merupakan perguruan tinggi ternama di Makassar dan merupakan salah satu dari sekian banyak perguruaan tinggi Muhammadiyah terbaik. Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar tepatnya beralamat di Jl. Sultan Alauddin No.259 Makassar.
Kampus besar ini awalnya didirikan pada tanggal 5 September 1962 di Kabupaten Watan Soppeng.

Kemudian pusat Universitas Muhammadiyah Makassar akhirnya berpindah ke Makassar pada tahun 1966. Universitas Muhammadiyah Makassar hingga saat ini, telah melahirkan alumni sebanyak 14.670 orang Sarjana, Akta, Diploma dan Pascasarjana. Universitas Muhammadiyah Makassar telah berkembang dengan sangat pesat dan saat ini memiliki 6 Fakultas, 24 program studi jenjang Strata satu, Akta III & IV Serta Diploma Dua. Berikut daftar fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Makassar.


  1. Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan
  2. Fakultas Agama Islam
  3. Fakultas Pertanian
  4. Fakultas Pascasarjana
  5. Fakultas Ilmu Sosial & Politik
  6. Fakultas Ekonomi & Bisnis
  7. Fakultas Teknik
  8. Fakultas Kedokteran

Universitas Muhammadiyah Makassar tahun ini kembali membuka perekrutan bagi anda untuk bergabung bersama Universitas Muhammadiyah Makassar guna melanjutkan pendidikan ke jenjeng yang lebih tinggi. Universitas Muhammadiyah Makassar biasanya membuka pendaftaran mahasiswa baru pada bulan April - Agustus.

Informasi lebih lanjutnya bisa anda dapatkan di http://pmb.  unismuh. ac. id/. Pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Makassar ini juga dibuka untuk beberapa jalur antara lain Jalur Undangan, Jalur Umum dan Jalur Konversi.

Untuk info lebih lanjutnya mengenai jalur masuk ke Universitas Muhammadiyah Makassar ini silahkan kunjungi http://pmb.  unismuh. ac. id/. Informasi tentang biaya pendidikan, jadwal masuk kuliah, jadwal tes, tempat tes, dan lain-lain bisa anda temukan di http://pmb.   unismuh. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNISMUH MAKASSAR) Universitas Muhammadiyah Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISMUH Makassar 2024-2025"