Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Veteran Palopo 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISIP Veteran Palopo) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Palopo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISIP VETERAN PALOPO) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK  VETERAN PALOPO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISIP Veteran Palopo) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2024-2025 - STISIP Veteran Palopo adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Veteran Palopo, perguruan tinggi swasta yang terletak di kawasan Palopo, Sulawesi Selatan.

Alamat STISIP Veteran Palopo tersebut ialah di Jl. Palopo-Masamba, Batupasi, Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. STISIP Veteran Palopo didirikan secara resmi pada tanggal 22 Mei 1986, namun sudah dirintis sejak taun 1975 oleh Yayasan Karya Darma dan merupakan salah satu perguruan tinggi tertua dikota Palopo.

Saat ini pengelolaan STISIP Veteran Palopo diserahkan pada Yayasan STISIP Veteran Palopo. STISIP Veteran Palopo hadir sebagai salah satu solusi bagi masyarakat sekitar yang ingin berkuliah dibidang ilmu sosial dan ilmu politik. Sampai saat ini di STISIP Veteran Palopo terdapat sebanyak satu jurusan atau program studi. Jurusan atau program studi tersebut ialah :

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)
Kemudian untuk melanjutkan perkembangannya didunia pendidikan tinggi bidang ilmu sosial dan juga ilmu politik, STISIP Veteran Palopo membuka penerimaan mahasiswa baru menjelang tahun ajaran 2024-2025 ini untuk mendapatkan calon-calon guru masa depan yang akan dididik di STISIP Veteran Palopo ini.

STISIP Veteran Palopo juga sudah mempersiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti para calon yang memenuhi persyaratan pendaftarannya. Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran nya yaitu di kampus STISIP Veteran Palopo ini pada jadwal pendaftaran yang sudah diumumkan di situs resminya http://www.stisipveteranplp. ac. id/.

Disana juga sudah diinformasi berbagai ketentuan mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus ini seperti jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat pelaksanaan tes, beasiswa, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, jurusan yang dapat diambil dan lainnya.

Jadi kami sarankan anda untuk mengakses situs tersebut terlebih dahulu sebelum berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru STISIP Veteran Palopo tahun 2024-2025 ini untuk mendapat informasi yang jelas dan lengkap.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISIP Veteran Palopo) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Palopo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Veteran Palopo 2024-2025"