Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UM-Manokwari 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UM-Manokwari) Universitas Muhammadiyah Manokwari Muhammadiyah Manokwari 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIPMUH MANOKWARI) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH MANOKWARI


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UM-Manokwari) Universitas Muhammadiyah Manokwari Muhammadiyah Manokwari 2024-2025 - STKIPMUH Manokwari merupakan kependekan dari Universitas Muhammadiyah Manokwari Muhammadiyah Manokwari, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Manokwari, Provinsi Papua.

Kampus dari STKIPMUH Manokwari ini lebih tepatnya beralamat di Jl. S Condronegoro, Manokwari, Papua. STKIPMUH Manokwari ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 22 Desember 2008.

Sampai saat sekarang ini STKIPMUH Manokwari masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi khusus bidang keguruan ilmu pendidikan. STKIPMUH Manokwari mempunyai sebanyak 5 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
  5. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
Pada awal tahun 2024-2025 ini, STKIPMUH kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran dalam penerimaaan mahasiswa baru STKIPMUH tahun 2024-2025 ini juga yang sudah diatur agar dapat diikuti peserta dengan baik.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STKIPMUH tahun 2024-2025 ini dilakukan di tempat pendaftaran yang sudah disiapkan di kampus STKIPMUH ini. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah yaitu menyerahkan syarat pendaftaran yang dibutuhkan dan juga sejumlah biaya pendaftaran.

Kemudian peserta yang mendaftar akan diberikan tes atau seleksi unuk mengukur kemampuan peserta tersebut. Tempat tes dan jadwal tes ini juga sudah diatur sedemikan rupa oleh pihak panitia penyelenggara supaya dapat terselenggara dengan baik.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIPMUH tahun 2024-2025 ini bisa anda tanyakan secara langsung pada panitia penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STKIPMUH tahun 2024-2025 tersebut, termasuk informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, rincian biaya kuliah dan lain sebagainya.

Penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STKIPMUH tahun 2024-2025 tersebut dapat anda temui di kampus STKIPMUH sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UM-Manokwari) Universitas Muhammadiyah Manokwari Muhammadiyah Manokwari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UM-Manokwari 2024-2025"