Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ISTI Manokwari 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ISTI MANOKWARI) Institut Sains dan Teknologi Indonesia Manokwari 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ISTI MANOKWARI) INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI INDONESIA MANOKWARI

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ISTI MANOKWARI) Institut Sains dan Teknologi Manokwari 2024-2025 - Institut Sains dan Teknologi Indonesia (ISTI) Manokwari merupakan sebuag kampus sains dan teknologi swasta yang berbentuk institut dan memiliki lokasi di Kota Manokwari yang terdapat di Papua Barat. Kampus ISTI Manokwari ini sendiri berdiri pada tanggal 26 Maret 2008 dan telah menjalankan empat buah prodi yang ada di bawha ini :

  • S-1 Teknik Informatika
  • S-1 Teknik Sipil
  • S-1 Teknik Elektro
  • S-1 Perencanaan Wilayah dan Kota
Dengan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka Institut Sains dan Teknologi Indonesia (ISTI) Manokwari sebagai salah satu kampus sains dan teknologi swasta terkemuka di wilayah Manokwari ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di salah satu program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Institut Sains dan Teknologi Indonesia (ISTI) Manokwari ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda.

Selain itu, untuk mengetahui daftar program studi yang ada di Institut Sains dan Teknologi Indonesia (ISTI) Manokwari. Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Institut Sains dan Teknologi Indonesia (ISTI) Manokwari di Jalan Ciliwung Sanggeng 2, Kompleks Stadion Sanggeng, Kota Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Untuk Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Institut Sains dan Teknologi Indonesia (ISTI) Manokwari bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Institut Sains dan Teknologi Indonesia (ISTI) Manokwari pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Institut Sains dan Teknologi Indonesia (ISTI) Manokwari pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (ISTI MANOKWARI) Institut Sains dan Teknologi Indonesia Manokwari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ISTI Manokwari 2024-2025"