Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM LPI Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIM-LPI Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPI Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIM-LPI) SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN LPI MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIM-LPI Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPI Makassar 2024-2025 - STIM-LPI Makassar atau Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPI Makassar merupakan perguruan tingi swasta terpandang yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Alamat Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPI Makassar adalah di Jl. Bung No. 32 Km. 10, Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan. STIM-LPI Makassar telah dirintis sejak tanggal 1 Juni 1987 dan oleh Lembaga Pendidikan Indonesia (LPI) Makassar. STIM-LPI Makassar sekarang ini memiliki akreditasi institusi B dari BAN-PT dan dipercaya untuk mengelola 4 Jurusan pada jenjang D3, S1 dan S2. Jurusan yan dikelola oleh STIM-LPI Makassar adalah :

  1. Jurusan Keuangan dan Perbankan (D3)
  2. Jurusan Manajemen (S1)
  3. Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia (S1)
  4. Jurusan Magister Manajemen (S2)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIM-LPI Makassar kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk memberikan wadah bagi pemuda dan pemudi bangsa yang ingin melanjutkan pendidikannya bersama STIM-LPI Makassar ini dengan menjadi mahasiswa STIM-LPI Makassar.

Jadwal penerimaan mahasiswa baru STIM-LPI Makassar adalah pada bulan April-Juni (Gelombang I) dan Juli-Agustus (Gelombang II). Jalur pendaftarannya adalah jalur tes yang menggunakan sistem tes tertulis dan wawancara pada jadwal tes dan tempat tes yang ditentukan.

Tempat pendaftaran mahasiswa baru STIM-LPI Makassar bertempat di Jl. Bung No.32 Km.10, Tamalanrea, Makassar yang mana merupakan kampus STIM-LPI Makassar. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran mahasiswa baru STIM-LPI Makassar yang dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp.200.000 untuk S1 dan D3 dan  untuk S2.

Setelah hasil tes penerimaan mahasiswa baru diumumkan peserta yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang atau Her registrasi sesuai dengan jadwal pendaftaran ulang pada bulan Juni (Gelombang I) dan September (Gelombang II).

Pada pendaftaran ulang ini perta diminta untuk melengkapi dokumen-dokumen pendaftaran yang diminta serta membayar biaya kuliah atau biaya pendidikan di STIM-LPI Makassar. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi website resmi STIM-LPI Makassar di alamat website http://stim-lpi. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIM-LPI Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen LPI Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM LPI Makassar 2024-2025"