Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Bina Mutiara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Bina Mutiara) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP BINA MUTIARA) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN BINA MUTIARA


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Bina Mutiara) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara 2024-2025 - STKIP Bina Mutiara merupakan akronim dari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari STKIP Bina Mutiara ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Bhayangkara KM.1, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. STKIP Bina Mutiara ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 8 September 2011.

Sampai saat sekarang ini STKIP Bina Mutiara masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang keguruan ilmu pendidikan. STKIP Bina Mutiara mempunyai sebanyak tiga jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STKIP Bina Mutiara kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STKIP Bina Mutiara ini dibuka jadwal pendaftaran yang cukup panjang selama hampir sepanjang tahun. Tempat pendaftarannya pun sudah disiapkan di kampus STKIP Bina Mutiara tersebut.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Bina Mutiara tahun 2024-2025 ini dengan mendatangi secara langsung tempat pendaftaran tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan juga sejumlah biaya pendaftarannya.

Setelah pendaftaran selesai peserta tinggal menunggu jadwal tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STKIP Bina Mutiara tahun 2024-2025 ini dan kemudian mengikuti tes tersebut di tempat tes yang terletak di ruangan-ruangan tertentu kampus STKIP Bina Mutiara.

Selanjutnya bagi peserta penerimaan mahasiswa baru STKIP Bina Mutiara yang dinyatakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di STKIP Bina Mutiara tersebut sesuai jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP Bina Mutiara ini dapat anda baca dengan mengunjungi situs resmi STKIP Bina Mutiara di http://www. stkipbms. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Bina Mutiara) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bina Mutiara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Bina Mutiara 2024-2025"