Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Holistik 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Holistik) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES HOLISTIK) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HOLISTIK


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Holistik) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik 2024-2025 - STIKES Holistik merupakan singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari STIKES Holistik ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Veteran No.272, Purwakarta, Jawa Barat. STIKES Holistik ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 4 September 2012.

Sampai saat sekarang ini STIKES Holistik masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan. STIKES Holistik mempunyai sebanyak 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Farmasi (Diploma 3)
  2. Program Studi Ilmu Gizi (Strata 1)
Sebagai salah satu kampus swasta terkemuka, pada tahun 2024-2025 ini, STIKES Holistik kembali memberikan kesempatan bagi anda untuk bergabung dan berkuliah di STIKES Holistik ini dengan menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru STIKES Holistik tahun 2024-2025.

Anda dapat mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Holistik tahun 2024-2025 ditempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus STIKES Holistik tersebut. Selain itu terdapat pula pendaftaran online yang dapat dilakukan di http://stikesholistic. ac. id/.

Adapun pendaftaran mahasiswa baru STIKES Holistik tahun 2024-2025 ini dibuka melalui beberapa jalur pendaftaran yang dapat anda ikuti dengan memenuhi syarat pendaftaran yang di butuhkan.

Informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Holistik tahun 2024-2025 Seperti
informasi mengenai biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, dan jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya dapat anda akses di situs resmi STIKES Holistik yaitu http://stikesholistic. ac. id/.

Begitu pula dengan informasi mengenai rincian biaya kuliah di STIKES Holistik yang tentu juga dapat anda pelajari di situs tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Holistik) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Holistik 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Holistik 2024-2025"