Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Kebonjati 2024-2025

Peneriman Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Kebonjati) Akademi Keperawatan Kebonjati 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER KEBONJATI) AKADEMI KEPERAWATAN KEBONJATI


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Kebonjati) Akademi Keperawatan Kebonjati 2024-2025 - AKPER Kebonjati merupakan singkatan dari Akademi Keperawatan Kebonjati, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Kampus dari Akademi Keperawatan Kebonjati ini lebih tepatnya beralamat di Jl. Kawaluyan No.70, Sukapura, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat. Akademi Keperawatan Kebonjati ini sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 12 Mei 2000.

Sampai saat sekarang ini Akademi Keperawatan Kebonjati masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi bidang ilmu keperawatan. Akademi Keperawatan Kebonjati mempunyai sebanyak satu jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Hampir memasuki tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Akademi Keperawatan Kebonjati mengadakan penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kebonjati. Pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kebonjati tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal-jadwal penting yang patut diperhatikan, antara lain jadwal pendaftaran, jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulang.

Semua calon mahasiswa baru yang ingin mendaftarkan diri di penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kebonjati tahun 2024-2025 juga disediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti dengan ketentuan harus memenuhi syarat pendaftaran yang dibutuhkan dan membayar sejumlah biaya pendaftaran, serta mengisi formulie pendaftaran yang diberikan.

Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kebonjati tahun 2024-2025 ini juga sudah disediakan. Begitu pula dengan tempat, tes dan jadwal tes atau seleksi penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kebonjati yang harus diikuti peserta.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Akademi Keperawatan Kebonjati tahun 2024-2025, silahkan kunjungi kampus Akademi Keperawatan Kebonjati tersebut di alamat yang sudah kami sebutkan di atas. Disana anda dapat bertanya dan meminta informasi yang anda butuhkan termasuk juga mengenai biaya kuliah di Akademi Keperawatan Kebonjati.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Kebonjati) Akademi Keperawatan Kebonjati 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Kebonjati 2024-2025"