Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Sinar Husni 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STT Sinar Husni) Sekolah Tinggi Teknologi Sinar Husni 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STT SINAR HUSNI) SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI SINAR HUSNI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STT Sinar Husni) Sekolah Tinggi Teknologi Sinar Husni 2024-2025 - STT Sinar Husni adalah singkatan daari Sekolah Tinggi Teknologi Sinar Husni, perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kampus STT Sinar Husni tersebut lebih tepatnya beralamat di Jl. Veteran, Gang Utama Pasar V, Kecamatan Helvetia, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. STT Sinar Husni sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tahun ajaran 2004/2005. Di STT Sinar Husni tersebut dikelola pendidikan tinggi bidang teknologi, khususnya untuk jurusan atau program studi jenjang sarjana berikut ini :

  1. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)
  3. Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
Menjelang masuk tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STT Sinar Husni kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang berminat untuk melanjutkan pendidikan mereka dibidang teknologi bersama perguruan tinggi ini.

Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STT Sinar Husni tahun 2024-2025 dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran selama hampir sepanjang tahun. Penerimaan mahasiswa baru STT Sinar Husni tahun 2024-2025 ini juga difasilitasi dengan berbagai jalur pendaftaran yang dapat ambil peserta.

Dalam penerimaan mahasiswa baru STT Sinar Husni tahun 2024-2025 ini, peserta dapat mendaftarkan diri di tempat pendaftaran yang sudah disediakan guna menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, membayar sejumlah biaya pendaftaran, dan juga untuk melaksanakan tes pada jadwal tes dan tempat tes yang didapat oleh masing-masing peserta.

Hasil tes ini akan diumumkan selang beberapa hari setelah tes atau seleksi tersebut selesai diselenggarakan dan peserta yang dinyatakan lolos dapat melaksanakan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang ditetapkan oleh pihak STT Sinar Husni.

Pada pendaftaran ulang peserta juga diminta untuk melakukan pembayaran awal biaya kuliah di STT Sinar Husni tersebut Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STT Sinar Husni ini dapat anda ikuti di http://www. sttsinarhusni. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari STT Sinar Husni.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STT Sinar Husni) Sekolah Tinggi Teknologi Sinar Husni 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Sinar Husni 2024-2025"