Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sentral 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Sentral) Akademi Kebidanan Sentral 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID SENTRAL) AKADEMI KEBIDANAN SENTRAL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Sentral) Akademi Kebidanan Sentral 2024-2025 - AKBID Sentral adalah akronim dari Akademi Kebidanan Sentral, sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Padang Sidempuan, Sumatera Utara. Lebih tepatnya kampus AKBID Sentral tersebut beralamat di Jl.Tandang Mulia Harapan No.1, Komplek Sidimpuan Baru, Silandit, Padang Sidempuan, Provinsi Sumatera Utara.

AKBID Sentral sudah berdiri dan menyelenggarakan pendidikan tinggi sejak tanggal 17 September 2002. Saat ini kampus swasta yang berbentuk akademi tersebut menyelenggarakan satu jurusan atau program studi jenjang ahli madya. Jurusan atau program studi yang dimaksud adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)

Pada tahun awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, AKBID Sentral kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru guna merekrut calon-calon mahasiswa yang mempunyai semangat belajar yang tinggi dan ingin menjadi salah satu mahasiswa AKBID Sentral ini.

Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Indonesia, sama halnya seperti perguruan tinggi lainnya, AKBID Sentral membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini dalam beberapa jalur pendaftaran. Jalur-jalur pendaftaran tersebut diselenggarakan dengan syarat-syarat pendaftaran dan ketentuan-ketentuan yang berbeda. Ketentuan tersebut seperti jadwal pendaftaran, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, jadwal pedaftaran ulang, uang kuliah dan lain sebagainya.

Untuk tempat pendaftaran juga sudah disiapkan di kampus AKBID Sentral tersebut atau juga bisa lewat pendaftaran online di http:// akbid-sentral. ac. id/. Selain itu, situs yang merupakan situs resmi AKBID Sentral tersebut juga menyediakan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKBID Sentral tahun 2024-2025 beserta ketentuan-ketentuannya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Sentral) Akademi Kebidanan Sentral 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sentral 2024-2025"